Bupati Saply Apresiasi Pembagian Takjil dan Masker Gratis Oleh PSHT Mesuji

  • Whatsapp
Bupati Mesuji Apresiasi Pembagian Takjil dan Masker Gratis Oleh PSHT Mesuji. Foto: Ist

Mesuji – “Atas nama pemerintah daerah kabupaten Mesuji saya mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada jajaran anggota PSHT atas kegiatan ini,” ucap bupati Mesuji H Saply Th saat menghadiri acara pembagian masker dan takjil gratis oleh Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Mesuji Pusat Madiun.

Tak hanya itu, Bupati juga berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimana saat ini pendemi covid belum juga berakhir. “Saya menghimbau kepada seluruh anggota Psht yang sedang melaksanakan kegiatan ini agara tetap mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini kita masih masa pendemi,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Lasmidi selaku ketua Cabang Psht Mesuji mengucapkan terimakasih atas kehadiran buapti dalam kegiatan tersebut. “Suatu kehormatan bagi kami, Bapak Bupati dapat hadir di tengah tengah keluarga besar Psht, kami sangat berterima kasih, mudah mudahan Paht akan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah serta mendukung program program pembangunan, ” singkatnya.

Baca Juga :  Agus Istiqlal Hadiri Acara Pasar Murah Di Aula Kecamatan Pesisir Selatan

Acara yang digelar pada minggu (02/05) di depan alun alun Desa Simpang Pematang ini selain Bupati, hadir pula Kepala Puskesmas wira bangun juga perwakilan dari koramil setempat. Dalam kesempatan tersebut, ribuan masker juga takjil dibagikan dalam acara tersebut oleh jajaran anggota Psht cabang Mesuji Pusat Madiun. (*)

Facebook Comments