Bupati Pringsewu Lantik 24 Kepala Pekon dari 3 Kecamatan

  • Whatsapp

Pringsewu – 24 Kepala Pekon terpilih dari tiga kecamatan resmi di lantik oleh Bupati Pringsewu. Ketiga kecamatan yang di lantik yakni, Kecamatan Pringsewu, Gadingrejo dan Banyumas. Rabu (31/03/21) di GOR Mini Kabupaten Pringsewu, Pukul 09.00 WIB.

Dalam acara tersebut turut hadir, Bupati Pringsewu Sujadi, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Ketua TP PKK Kabupaten Pringsewu Nurrohma Sujadi serta Forkopimda .

Kemudian, pelantikan kepala pekon terpilih Kabupaten Pringsewu dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama di laksanakan di GOR Mini Kabupaten Pringsewu dan sesi kedua di laksanakan di GSG Pagelaran pada pukul 13.00 WIB.

Pelantikan kepala pekok terpilih berdasarkan SK Bupati Pringsewu Nomor B/100/KPT/2020 tentang pemberhentian pejabat sementara dan pengangkatan kepala pekon terpilih.

Baca Juga :  Babinsa Kedaton Kodim 0410/KBL Terapkan Prokes kepada Pengunjung Ciplaz

Usai pembacaan SK, 24 Kepala Pekon terpilih diambil sumpah jabatan oleh Bupati Sujadi dan di lanjutkan dengan penandatangan berita acara yang di saksikan oleh para saksi.

Pada Acara ini, selain melantik Kepala Pekon, Ketua TP PKK Kabupaten Pringsewu Nurrohmah Sujadi juga melantik Istri Kepala Pekon Menjadi Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu. (Ndi)

Facebook Comments