Bupati Pesibar Terima Kunjungan Dewan Pengawas BPJS

  • Whatsapp
Bupati Pesibar Terima Kunjungan Dewan Pengawas BPJS. Foto: Ist

Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal., SH., MH menerima kunjungan dewan pengawas BPJS di OR Batu Gughi Setdakab Pesisir Barat, pada Kamis 20 Mei 2021.

Turut mendampingi Bupati dalam kunjungan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan Audi Marpi, Spd., MM., Kadis Kesehatan Tedi Zadmiko, SKM, SH, MM, Kadis Nakertrans Munzir Ali, MZ., Kadis PMPTSP Drs. Jhon Edwar, Mpd., Kabid Dinsos Dr. Edwin Ma’as, serta perwakilan dari OPD lainya.

Dalam kesempatan itu juga Dewan Pengawas BPJS Ibtida Yassar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Pesisir Barat beserta jajaranya yang telah menyambut baik kedatangannya beserta rombongan.

” Memang tujuan kami melakukan kunjungan ini juga atas nama pribadi dan menerima pemasukan perbaikan BPJS sekaligus bersilatutahmi dengan Pemda Pesisir Barat, ” jelas Ibtida Yassar.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Terima Kunker Gubernur Sumbar Dalam Benchmarking Rencana Pengembangan Tambak Udang

Kita semua berharap agar BPJS mampu menjawab segala aspirasi masyarakat demi kepentingan bersama, tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Pesisir Barat juga menyambut baik Dewan Pengawas BPJS beserta rombongannya dan menyampaikan selamat datang Kepada Dewan Pengawas BPJS yang telah berkenan berkunjung ke Pemda Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat berharap kepada Dewan Pengawas BPJS untuk terus melakukan Poksi dan tugasnya sebaik mungkin.

Dengan adanya BPJS ini, semoga dapat mempermudah dan memperlancar dalam pelayanan kepada masyarakat dan dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dalam pelayanan mudah untuk kesejahtraan masyarakat, jelas Bupati.

Kemudian dilanjutkan paparan Kadis kesehatan Tedi Zadmiko, SKM, SH, MM, menjelaskan akan terus memberikan informasi dan laporan yang akurat.

Baca Juga :  Audiensi Dengan Walikota, Apindo Paparkan Program

Kami dari Dinas Kesehatan juga terus berusaha dan terus menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang ada, jelas Tedi Zadmiko.

Sesuai dengan informasi yang kami terima bahwa Pesisir Barat juga termasuk masyarakat yang taat dan patuh dalam melaksanakan peraturan, tambah Tedi.

Diakhir kunjungannya Dewan Pengawas BPJS memberikan cendra mata kepada Bupati Pesisir Barat. (*)

Facebook Comments