Bupati Pesibar Lakukan Kegiatan Temu Warga di Pekon Pagar Bukit Bangkunat

  • Whatsapp

Pesisir Barat – Bupati Agus Istiqlal melakukan kegiatan temu (ramah-tamah) dengan warga Dusun Proliman, Pekon (Desa) Pagar Bukit, Kecamatan Bangkunat, pada Selasa 12 Januari 2021.

Turut hadir pada acara temu warga Dusun Proliman bertempat di SD Negeri 28 Bangkunat tersebut, Asisten 1, Kadis Pendidikan, Camat Bamgkunat, Peratin Pekon Pagar Bukit dan warga Dusun Proliman.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pekon setempat yang telah menyambut dengan begitu antusias.

Bupati Agus Istiqlal juga mengakomodir harapan warga tentang tentang Pembangunan Infrastruktur Jalan, Pendidikan, dan Kesehatan.

Bupati juga berupaya untuk memenuhi harapan masyarakat setempat pada tahun ini juga.

Dalam kegiatan tersebut Bupati juga memerintahkan kepada Konsultan melakukan pengukuran jalan dan ditindaklanjuti ketahapan berikutnya.

Baca Juga :  Pj. Bupati Pesibar Pimpin Rapat dengan BUMD Lampung Bahas Sektor Pariwisata

Bupati meminta Kepala Dinas Pendidikan dan diteruskan melalui bidang terkait untuk melakukan penyusunan perencanaan pembangunan gedung baru dan sarana dan prasarana, yang nantinya gedung SD Negeri 28 dan SMP Negeri 2 akan satu atap (Satap).

Bupati juga memastikan bahwa tahun ini juga akan dibangun Puskesmas Pembantu (Pustu), guna mendukung optimalnya pelayanan kesehatan. (*)

Facebook Comments