Bupati Pesibar Berikan Apresiasi PT. Indomarco Prismatama Barkah Dalam Pemberian Bantuan CSR

  • Whatsapp

Pesisir Barat – Bupati Agus Istiqlal menghadiri penyerahan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT.Indomarco Prismatama (Indomaret) Kepada para siswa – siswi berprestasi dan para guru berdedikasi di ruang OR Cukuh Tangkil Sekretariat Pemkab, pada Rabu 13 Januari 2021.

Hadir dalam Acara tersebut, Asistensi I Bidang pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretaris Dinas Pendidikan, Pimpinan PT. Indomarco Barkah beserta jajarannya, para pengawas sekolah, Kepala Sekolah dan para guru.

Dalam Sambutanya, Pimpinan PT. Indomarco Prismatama Barkah, Sulistiadi menyampaikan memberikan bantuan corporate social responsibility (CSR) Tahun 2021 berupa 50 unit laptop dan 50 unit modem untuk digunakan oleh para Guru dan para siswa – siswi di Kabupaten Pesisir Barat.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Lantik dan Ambil Sumpah 8 Pejabat Eselon II

Semoga bantuan ini bermanfaat dalam menunjang kegiatan belajar mengajar terutama pada masa pandemi covid-19 saat ini yang dapat menunjang metode belajar dari rumah, ujarnya.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Bupati Agus Istiqlal yang menghimbau dan mengingatkan bahwa kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah harus dilaksanakan sesuai dengan pedoman yang ada. Protokol Kesehatan (Prokes) harus selalu diterapkan, ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa keinginan untuk belajar secara tatap muka ini bukan sekedar semangat saja yang tinggi.

Dari satuan tugas covid-19 juga sudah beberapa kali melaksanakan rapat khusus untuk membahas permohonan dari masyarakat dan sekolah agar diberikan izin melaksanakan pembelajaran tatap muka, jelas Bupati.

Baca Juga :  Kadisdik Waykanan akan Panggil Kepsek SDN 4 Menanga Siamang

Menyikapi kondisi pandemi covid-19 ini, kita tetap memiliki keyakinan bahwa musibah ini akan segera berakhir. Vaksin sudah disiapkan oleh Pemerintah Pusat, kita hanya tinggal menunggu giliran akan dikirimi vaksin sehingga kita dapat melaksanakan vaksinasi, tambahnya.

Setelah vaksinasi selesai tentunya kita dapat kembali melaksanakan rutinitas seperti biasa, harap Bupati.

Dengan sedikit perbedaan yakni tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai kebiasaan baru di Era New Normal, jelas Bupati lagi.

Kita juga harus tetap melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), yaitu dengan melaksankan PHBS di manapun, baik di rumah, di sekolah, maupun di masyarakat, tegas Bupati.

Bupati juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PT. Indomarco Primastama Barkah atas kepedulian di Kabupaten Pesisir Barat. Semoga semua bantuan ini bisa bermanfaat bagi para anak didik dan para guru dan bisa memberikan motifasi untuk berprestasi, tutup Bupati. (*)

Facebook Comments