Bupati Pemalang Resmikan Pasar Randudongkal Secara Virtual

  • Whatsapp

Pemalang – Dengan secara Virtual dan Prokes ketat Pasar Randudongkal di resmikan oleh Bupati Pemalang Junaedi SH MM, Rabu (10/02/2021).

Pasar Randudongkal adalah program strategis yang menjadi prioritas, dengan tujuan meningkatkan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat ungkap Junaedi saat meresmikan Pasar Randudongkal secara virtual di Komplek Gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Pemalang.

Pembangunan ini berhasil berkat peran aktif semua elemen dan saya mengucapkan Trimaksih yang setinggi-tingginya karena telah mendukung program pemerintah, dan saya berharap Hasil dari pembangunan ini bisa di manfaatkan dan di gunakan untuk kepentingan masyarakat, dengan tujuan meningkatkan kualitas pasar yang bersih dan rapi dan tentunya masyarakat lebih tertarik belanja di pasar rakyat.

Baca Juga :  Laskar Patih Sampun Nyatakan Sikap Terhadap Pemkab Pemalang

“Gunakanlah insfrastuktur dengan sebaik baiknya yang bersumber dari APBD pelihara jangan sampai cepat rusak,sehingga Mendukung perekonomian sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat”.

Menurut Hepy priyanto Kepala Diskoperindag kabupaten Pemalang, sekitar 750 pedagang sudah terdaftar dari keseluruhan kios dan los dari keseluruhan 3 lantai yang di bangun sudah tercukupi semua dan saat ini seedang penataan yang ada lantai 2 masih proses dan insya allah maret nanti Pasar sudah beroperasional.

Pembangunan pasar ini menurut Hepy berjalan selama 3 tahun dan pada 3 Desember di serahkan dari pelaksana ke Diskoperindag,untuk satu tahun kedepan masih ada masa pemeliharaan,dan insyaallah pasar bisa terjaga kebersihannya ,teratur , aman,nyaman indah dan sehat tentunya, Pungkas Hepy. (Tris)

Facebook Comments