Bupati Nanang Ikuti Uji Kepatutan di Dampingi ketua DPC PKB Lamsel

  • Whatsapp

Bandarlampung- Bakal Calon Bupati (Balonbup) Pertahana Lampung Selatan Nanang Ermanto, memenuhi undangan dalam rangka ‘Fit and Proper Test’ atau uji kepatutan dan kelayakan oleh DPP PKB secara daring di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung di Pahoman, Bandar Lampung, Senin (15/6/2020).

Berbeda dengan Balonbup lainnya, Kehadiran calon Bupati Petahana Nanang Ermanto untuk mengikuti Uji Kepatutan dan Kelayakan ini ke DPW PKB Lampung, turut didampingi oleh Ketua DPC PKB Lampung Selatan Imam Subkhi beserta rombongan dan sekretaris DPC PDIP Lampung Selatan Khairil adha.

Nanang Ermanto mengatakan, optimis mendapatkan surat rekomendasi dari PKB, untuk melanjutkan membangun Lampung Selatan dengan lebih maju lagi di Pilkada 2020.
“Masa Transisi selama 2 tahun ini sudah saya jalankan, dengan kondisi Lampung Selatan yang kala itu begitu sulit dan terpuruk, dengan membangun kebersamaan dan gotong royong, perlahan-lahan Lampung Selatan yang ibarat kapal hampir tenggelam kami sandarkan ke pelabuhan dengan baik.” Tandasnya pada wartawan.

Baca Juga :  Pemkab, KPU, dan Bawaslu Lamsel Tandatangani Addendum Dana Hibah Pilkada 2020

Ia juga mengungkapkan visi dan misinya dengan mengedepankan ketahan pangan yang ada di kabupaten Lampung Selatan untuk mensejahterakan rakyat memasuki era New Normal.

“Pasca pandemi covid-19 ini, hasil pangan menurun drastis, masyarakat sangat sulit untuk kembali beradaptasi dengan kondisi yang ada, insyaallah dengan program-program inovasi yang mengarah untuk meningkatkan ketahanan pangan, dapat mengatasi permasalahan tersebut” paparnya (*)

Facebook Comments