Bupati Muaro Jambi Safari Ramadhan di Ponpes Terpadu Serambi Makkah

  • Whatsapp

Muaro Jambi – Pada Safari Ramadhan1442, ini hari ketiga pelaksanaan silaturahmi Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE bersama rombongan. Kali ini di Pondok Pesantren Terpadu Serambi Makkah Jl. Poros Asiatik Desa Bakti Mulya Kec. Sungai Bahar pada Rabu21/04 pukul 17.00wib

Hadir langsung pada acara ini Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE, Kapolres Muaro Jambi yang diwakili oleh Kapolsek Sungai Bahar Iptu Muhammad Suaib, Pabung Kodim Batanghari Mayor Syafendi, Opd Kab. Ma. Jambi, Ketua DPRD Kab. Muaro Jambi sdr. Yuli Setia Bakti, Kadis Pendidikan Ma. Jambi Herwanisa. SH, Kasat Pol PP Ma. Jambi diwakili oleh Kabid Trantib sdr. Zaidan, Kadis Perikanan Ma. Jambi sdr. M. Lubis, Kadis PU Ma. Jambi sdr. Yultasmi, Kepala BKD Ma. Jambi sdr. Suryadin, Camat Sungai Bahar Hartono. SE, Danramil Mestong diwakili oleh Babinsa Serda Kuswanto, Pimpinan Ponpes Terpadu Serambi Makkah Abi Maskun Hadi. M. Ag, Ketua Basnaz Kab. Muaro Jambi Kasmadi, Ketua Lembaga Adat Sungai Bahar sdr. H. Amran, Para Kepala desa se Kec. Sungai Bahar, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, Santri dan santriwati Ponpes Terpadu Serambi Makkah.

Baca Juga :  Kapolres Beri Suprise Kepada Kajari Muaro Jambi di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61

Prosesi acara diawali sambutan oleh Camat Sungai Bahar. Dirinya Mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Muaro Jambi dan menjelaskan bahwa kondisi Sungai Bahar saat ini sudah masuk Zona Hijau terkait dengan pandemi Covid 19.

Pimpinan Ponpes Terpadu Serambi Makkah memberikan sambutannya mengucapkan, “selamat datang kepada Bupati Muaro Jambi serta ucapan terimakasih atas kesediaan untuk hadir di Ponpes Serambi Makkah”.

“Bahwa saat ini keberadaan Pondok pesantren memberikan kontribusi besar bagi bangsa. Harapannya agar ke depan pemerintah tetap memberikan perhatian untuk bidang pesantren” pungkasnya.

Bupati Muaro Jambi berbangga dengan keberadaan Pondok pesantren di Muaro Jambi dan pemerintah akan tetap mendukung keberadaan pesantren dan berharap agar para santri ke depan menjadi generasi penerus bangsa, dan disaat ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

DilanjutkanPemberian bantuan kepada Ponpes Terpadu Serambi Makkah dari Bupati Muaro Jambi yg diterima langsung oleh sdr Maskun Hadi. M. Ag selaku pimpinan ponpes. ( NVL)

Facebook Comments