Bupati Muaro Jambi Peduli PS Muaro Jambi

  • Whatsapp
Bupati Muaro Jambi Peduli PS.Muaro Jambi

 

MUARO JAMBI – Kepedulian Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro terhadap dunia persepakbolaan di Kabupaten Muaro Jambi patut diacungi jempol.
Di tengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai bupati, apa lagi di tengah gencarnya perlawanan terhadap pandemi Covid-19, Masnah masih menyempatkan waktu menerima audiensy pengurus Persatuan Sepak bola (PS) Muaro Jambi di kediaman pribadinya di bilangan Tehok, Kota Jambi, beberapa hari lalu. Kedatangan pengurus PS Muaro Jambi, antara lain Presiden Klub Mukti Saari, Ketua Rakhmat Juniadi dan Bendahara Amrizal, disambut ramah oleh Masnah. Perbincangan pun mengalir dengan santai. Masnah ternyata begitu paham dengan sepakbola.

‘’Kami, Pemkab Muaro Jambi akan mensupport penuh PS Muaro Jambi di Liga 3 nanti. Ini kan demi nama baik Kabupaten Muaro Jambi,’’ ujar Masnah.
Pencapaian-pencapaian PS Muaro Jambi di era sebelumnya, kata Masnah, yang pernah berlaga di Divisi I Nasional, tentu harus menular ke generasi-generasi berikutnya, termasuk ke skuad PS Muaro Jambi yang bakal berlaga di Liga 3 di Batanghari nanti.
‘’Tentu, selain dukungan dari pemerintah, dukungan dan doa dari masyarakat Muaro Jambi juga harus ada agar tim ini bisa berbicara banyak di kompetisi mendatang,’’ ujarnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Muaro Jambi, Siti Maimunah Apresiasi Pelaksanaan Serbuan Vaksin di Muaro Jambi

Ketua Harian PS Muaro Jambi, Rakhmat Juniadi dalam pertemuan itu menjelaskan terkait progress seleksi pemain yang saat ini masih digelar. Menurutnya, latihan PS Muaro Jambi dipusatkan di dua tempat, yakni di lapangan Porses Senaung dan di Lapangan Mega Mendung Pijoan Jaya, Pijoan.
‘’Saat ini kerangkan tim sudah terbentuk, latihan terus dilakukan secara serius. Kita menggunakan 100 persen talenta terbaik asli Kabupaten Muaro Jambi,’’ ujar Rakhmat kepada Masnah.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Masnah yang sudah meluangkan waktu untuk menerima audiency pengurus PS Muaro Jambi.
‘’Kami memberi apresiasi tertinggi kepada ibu yang sudah meluangkan waktu menerima kami,’’ ujarnya. (RH)

Facebook Comments