Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro Launching Ambulance Desa Siaga Dan Resmikan Kantor Desa

  • Whatsapp

Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro Secara resmi membuka acara launching Mobil ambulance Desa Siaga, kabupaten Muaro Jambi, yang di laksanakan di Desa Tanjung Harapan, serta meresmikan Bangunan Kantor Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Sungai Bahar di sela acara Bupati juga memberikan Bansos kepada masyarakat, jumat (2/4/2021).

Pada acara Peresmian Kantor Desa Tanjung Harapan Bupati didampingi oleh anggota DPRD muaro jambi Ahmad taufik dari praksi Gerindra serta Kadis PMD Drs. Raden Nazmi, secara simbolis dengan melakukan pengguntingan pita dilanjutkan dengan meninjau kantor dan penandatangan Prasasti oleh Bupati serta pemberian Bansos berupa 420 paket sembako untuk Kecamatan Sungai Bahar dan Kecamatan Bahar Selatan diberikan secara simbolis kepada perwakilan, Masing masing Desa mendapat 20 paket.

Baca Juga :  BPN Muarojambi Gerak Cepat Sosialisasi Pembebasan Jalan Tol

Dalam sambutannya Bupati berharap dengan adanya kantor yang baru saja di resmikan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya Desa Tanjung Harapan.

Bupati Masnah Busro juga menyampaikan bahwa program pembangunan fasilitas jalan di Sungai Bahar akan menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, Bupati juga memberikan apresiasi kepada Kepala Desa terhadap pembangunan Desa yang telah dilaksanakan, Kedepan akan ada rencana pembangunan gardu induk PLN di Sungai Bahar agar kondisi PLN tidak sering padam. Bupati menyampaikan bahwa Kantor desa Tanjung Harapan dan Mobil Ambulance secara sah telah diresmikan. (Rh/Nvl)

Facebook Comments