Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Eselon III dan IV

  • Whatsapp
Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Eselon III dan IV. Foto: Ist

Muaro Jambi – Ratusan pejabat Eselon III dan IV secara resmi dilantik oleh Bupati Muaro Jambi dalam jabatan baru, dan mengisi beberapa kekosongan jabatan di beberapa Dinas yang ada di kabupaten Muaro Jambi, pelantikan ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan di lapangan Upacara perkantoran bupati Muaro Jambi, Senin (07/06/21).

Beberapa pejabat yang dilantik antara lain yaitu Firdaus SAg Sebagai Sekretaris Dinas pendapatan kabupaten Muaro Jambi, Gultom Sekretaris perikanan, Asrizal sebelum nya menjabat camat jaluko menjadi Kepala Kesbangpol, Joni Erlintas Sebagai camat Taman Rajo, Diki Ferdiansyah camat kumpeh Ilir, Isa Sohibur Ridho Camat Maro sebo, Amar Kepala Bidang Bina Marga PUPR, Miski Kabid pengairan PUPR, Ardanus Kepala BPBD, Alfian Fahmi Sekdis BPMPTSP, serta ratusan pejabat lainnya yang ikut dilantik.

Baca Juga :  Kapolres Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh PPKM Mikro

Dalam pelantikan ini Bupati Muaro Jambi Masnah Busro berpesan kepada para pejabat yang telah dilantik untuk menjalankan tugas dengan baik sesuai fungsi nya masing-masing.

“Selamat kepada seluruh pejabat yang telah di Lantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai fungsi dan tanggung jawabnya” pesan Bupati.

Selain itu, Bupati menyebut pelantikan adalah hal bisa dalam pemerintahan hal ini dilakukan sesuai aturan yang berlaku, serta untuk memaksimalkan jalanya roda pemerintahan kabupaten Muaro Jambi kedepan.

“Adanya pelantikan dalam jabatan adalah hal yang bisa, saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik mampu menjalankan tugas nya dengan maksimal untuk kemajuan kabupaten Muaro Jambi” tutupnya. (RH)

Facebook Comments