Bupati Mesuji Bantu Korban Kebakaran di Desa Sukamandiri

  • Whatsapp
Bupati Mesuji Saply TH bersama rombongan mengunjungi korban kebakaran di Desa Suka Mandiri, Kecamatan Way Serdang. FOto: Rado

MESUJI – Bupati Mesuji Saply TH bersama rombongan mengunjungi korban kebakaran di Desa Suka Mandiri, Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji yang terjadi pada tanggal 23 maret 2021 lalu.

Turut mendampingi bupati, Sekda, Kadis PUTR, Kadis Pertanian, Kadiskes, dan pihak terkait lainnya.

Kedatangannya merupakan bentuk kepedulian atas musibah yang menghanguskan rumah milik Supri yanto beserta isinya, Rabu (28/04/21) siang.

Bupati Mesuji dalam kunjungannya menyampaikan, ada beberapa bantuan dari pihaknya untuk meringankan beban keluarga Supri yanto. Pemkab menyerahkan aneka bantuan, seperti tempat tidur, alat alat rumah tangga dan macam macam kebutuhan rumah tangga.

Bupati ,mengajak keluarga yang tertimpa musibah agar tidak terus-terusan bersedih. Karena dibalik musibah ada hikmah kebaikan untuk manusia.

Baca Juga :  Kakam Bumibaru Bagikan Insentif kepada Aparat Kampung, Guru Ngaji, dan Pengurus Tempat Ibadah

“Saya turut prihatin ya atas musibah yang menimpa keluarga bapak Supri yanto. Karena yang dikumpulkan habis kurang dari satu jam. Saya putuskan sebagai pemerintah akan hadir untuk setidaknya meringankan beban keluarga, agar keluarga Pak Supri yanto bisa punya peralatan rumah kembali,” kata Bupati Saply

Supri yanto korban kebakaran kepada awak media mengaku sangat bertrimahkasih karena sudah mendapat bantuan dari rombongan Bupati Mesuji. Ia mengaku rumah, dan isinya ludes terbakar

“Älhamdulillah saya berterima kasih sekali kepada Bapak Bupati karena mau memberikan bantuan kepada keluarga kami. Kami sekarang sudah tidak lagi susah,” kata Supri yanto.

Sebelumnya, kebakaran di Desa Suka Mandiri Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji. Selasa (23/04) Bumi Harapan Kec.Way Serdang. (R*)

Facebook Comments