Bupati Mesuji Bagikan Masker untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Mesuji – Bupati Mesuji Saply TH membagi-bagikan masker kepada pengendara yang melintas, Jumat sore (16/04/2021).

Aksi bagi-bagi masker kain ini dilakukan disepanjang Jalan Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang ,Kabupaten Mesuji dengan tujuan untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19 sekaligus memutus mata rantai penyebaranya.

Turut hadir dalam acara tersebut ,Kepala Dinas BPBD Sunardi Sekau, Camat Simpang Pematang Mousahruddin, Sos. dan beberapa anggota Sat Pol PP kabupaten Mesuji.

Selain membagi masker, Bupati juga mensosialisasikan anjuran pemerintah seperti melaksanakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), rajin berolahraga, memakai masker saat bepergian, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, physical distancing.

Baca Juga :  Hambat Pekerja Proyek, Anggota Dewan Waykanan Dipolisikan

Kepada pengendara yang melintas yang kebanyakan mencari takjil untuk berbuka puasa , Bupati mengingatkan agar mengenakan masker utamanya pada saat masa pendemi virus Corona seperti saat ini.

Upaya memutus mata rantai Corona ini, sebut Bupati, akan berhasil jika kita disiplin dan gotong royong mencegah penyebaranya.

“Saya Bupati Mesuji Saply TH atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah Kabupaten Mesuji mengucapkan selamat Melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan Tahun 1442 Hijriyah bersamaan dengan tahun 2021 Masehi, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” kata Bupati Mesuji. (R/Ard)

Facebook Comments