Bupati Masnah Secara Resmi Buka Kegiatan PKPNU

  • Whatsapp
Bupati Muaro Jambi, Masnah Busyro Membuka Secara Resmi Kegiatan PKPNU

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro, SE., M.Tr.IP membuka secara resmi kegiatan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) PCNU Kabupaten Muaro Jambi Angkatan I, Sabtu Siang (30/10/2021) bertempat di Pondok pesantren Al Muttaqin Unit Putri, Ibru Mestong, Muaro Jambi.

Turut hadir dalam kegiatan DPRD Muaro Jambi, Ahmad Haikal, Ketua PCNU Muaro Jambi KH. Syarif Hidayatullah, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muttaqin, Agus Ya’qub Mubarok, Instruktur Nasional PBNU, Forkopimda Muaro Jambi, OPD lingkup Muaro Jambi, Camat Mestong, Baznas Muaro Jambi, Peserta PKPNU Muaro Jambi.

Bupati menyambut baik kegiatan PKPNU dan berharap pengurus Nahdlatul Ulama berperan aktif dalam menghidupkan ketahanan aqidah (keimanan dan keislaman), Ketahanan Pangan, serta Ketahanan NKRI serta berharap peserta PKPNU nantinya dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan menerapkan pengetahuan yang didapatkan ke masyarakat.

Baca Juga :  DPRD Muaro Jambi Tetapkan APBD 2022 Sebesar Rp1,337 Triliun

“Saya menyambut dengan baik kegiatan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama pada hari ini, saya berharap kepada peserta untuk dapat mengikuti kegiatan dengan baik serta menerapkan pengetahuan yang dihasilkan dalam pendidikan di tengah-tengah masyarakat,” ungkap bupati. (RH)

Pos terkait