Bupati Masnah Sambut Kunjungan Menteri Luhut Binsar Panjaitan di Candi Muara Jambi

Bupati Masnah Sambut Hangat Kunjungan Menteri Luhut Binsar Panjaitan diCandi Muara Jambi

SENGETI – Bupati Muarojambi Masnah Busro, sambut hangat kedatangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan ke kawasan Cagar Budaya Candi Muara Jambi, Rabu (19/1/22).

Dalam kunjungan itu dihadiri langsung Gubernur Jambi Al Haris, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja dan seluruh jajaran staf menteri dan pihak terkait lainnya.

Dalam kunjungan Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan ke situs sejarah Candi Muara Jambi itu melihat langsung situs sejarah yang ada di Muarojambi.

Dalam kunjungan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dalam obrolan nya bersama BPCB Jambi, Gubernur Jambi, Bupati Muarojambi Masnah Busro akan berencana melakukan pemugaran kawasan Candi Muara Jambi.

Baca Juga :  Babinkamtibmas Desa Sipin Teluk Duren Monitoring Ketersedian Minyak Goreng

“Mentri mengaku sangat kagum dengan situs sejarah Candi Muara Jambi yang merupakan peninggalan sejarah masa lampau, situs sejarah ini mampu menyedot wisatawan asing untuk berkunjung ke tempat tersebut,” kata Bupati Masnah Busro.

Bupati Muarojambi Masnah Busro juga  mengatakan. Dengan dilakukan pengembangan kedepan situs sejarah Candi Muara Jambi ini di harapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat setempat.

“Kita ucapkan terima kasih banyak kepada pak menteri yang telah berkunjung ke Candi Muara Jambi, khusus Kabupaten Muarojambi apalagi obrolannya akan bantu melakukan pemugaran tersebut, ” tutupnya.

Setelah satu jam menteri Luhut Binsar Panjaitan melakukan kunjungan di Candi Muara Jambi, dirinya bersama Gubernur Jambi langsung bertolak ke Kota Jambi untuk melakukan kegiatan lainnya.

Baca Juga :  Polres Muaro Jambi Ajak Masyarakat Antisipasi Karhutla

Sementara Bupati Muarojambi Masnah Busro bersama ibu Gubenur Jambi bersama Kapolres Muarojambi dan jajaran pemerintah Kabupaten Muarojambi masih melakukan rangkaian kegiatan lainnya. (RH)

Pos terkait