Bupati Masnah Lepas Tim Sepak Bola untuk Mengikuti Piala Gubenur Cup 2022

Bupati Muaro Jambi, Masnah Melepas Secara Langsung Tim Sepak Bola Untuk Mengikuti Piala Gubenur Cup 2022

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP melepas secara langsung Tim Sepak Bola Muaro Jambi untuk mengikuti Piala Gubenur Cup tahun 2022 di Aula Rumah Dinas Bupati, Selasa (04/01/2022).

Tampak hadir pada acara tersebut Sekda Muaro Jambi Budi Hartono, S.Sos., MT, Asisten Bidang Administrasi Umum Junaidi, SP., ME, OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Pelatih, serta tamu undangan lain.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Muaro Jambi Alfian Fahmi mengatakan dalam sambutannya “Untuk menambah skuad Tim Muaro Jambi, Kita memdatangkan 3 pemain, ada Tri Rahmad Priadi pemain Semen Padang, Fachri Alhayani pemain Perserang Banten, dan Dimas Galih Gumilang pemain Hizbul Wathan Solo,” katanya.

Baca Juga :  Babinkamtibmas Desa Sipin Teluk Duren Monitoring Ketersedian Minyak Goreng

“Untuk pelatih, tim kita dilatih oleh Hengki Ardiles, legenda hidup Semen Padang yang saat ini menjadi pelatih sepakbola Junior Semen Padang,” jelas Alfian Fahmi.

Disampaikannya, bahwa Tim sepak bola Muaro Jambi dibabak penyisihan group dijadwalkan bertanding pada jam 14.00 WIB hari Jum’at 7 Januari 2022 nanti akan bertanding melawan Tim Sepak Bola Kabupaten Tanjab Timur. Pada hari Minggu tanggal 9 Januari 2022 melawan Tim Sepak Bola Kabupaten Sungai Penuh. Dan pada hari Rabu tanggal 12 Janiari 2022 Melawan Tim Sepak Bola Kabupaten Tebo.

Bupati Hj. Masnah dalam sambutannya berharap kepada tim Sepak Bola Muaro Jambi agar menjaga kesehatan, dan bersungguh – sungguh dalam bertanding dan sportivitas dalam bermain.

Baca Juga :  DuaPersonil SPK Cek Ketersediaan Minyak Goreng dan Sembako di Toko Toko

“Saya selalu berdoa agar adik-adik kita bisa membawa juara dan nama baik Kabupaten Muaro Jambi,” kata Bupati Hj. Masnah.

Kepada pelatih agar menekankan kekompakan tetap dijaga. Karena sebuah Tim tidak bisa menang tanpa kerjasama serta kekompakan.

Kepada para OPD agar selalu memberikan dukukan kepada tim sepak bola Muaro Jambi.

Diakhir sambutannya, Bupati Hj. Masnah berharap agar tim yang dikirim ke kota Jambi bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muaro Jambi.

Setelah acara berakhir, para peserta yang akan berangkat satu-persatu menyalami Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah sebagai bentuk minta restu untuk berangkat. (RH)

Pos terkait