Bupati Masnah Lantik Pj. Kades Rantau Panjang

  • Whatsapp
Bupati Masnah Lantik Pj. Kades Rantau Panjang

Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE.,M.Tr.IP melantik Pejabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Rantau Panjang, Kabupaten Moaro Jambi.

Dalam kegiatan ini diambil sumpah dan dilantik Pj. Kepala Desa Rantau Panjang yaitu Datuk Mulyadi sebagai upaya agar roda pemerintahan desa tetap berjalan, dikarenakan kabar duka telah wafatnya Kepala Desa Rantau Panjang Sebelumnya, yaitu Datuk Hermanto.

“Selesai juga pelatikan Pj Kades hari, aya mengusulkan kemarin kalau bisa datuk kades dari desa rantau panjang langsung, dan Alhamdulillah telah dilantik Datuk Mulyadi, S.S,”  Ungkap Bupati.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Bupati Muaro Jambi menyematkan langsung tanda jabatan Kepala Desa dan mendampingi serah terima Jaminan Hari Tua dari BPJS kepada Ahli Waris.

Baca Juga :  Kesadaran Tinggi Warga Kecamatan Jaluko, Rela Antri Demi Divaksin 

Setelah kegiatan, Bupati Muaro Jambi dan Pj. Kepala Desa Rantau Panjang yang baru dilantik meninjau vaksinasi COVID -19 Desa Rantau Panjang serta melakukan ziarah ke makam Almarhum Kepala Desa Rantau Panjang, Datuk Hermanto.( RH).

Pos terkait