Bupati Masnah didampingi Ketua DPRD. Resmikan Kantor Pabung Muaro Jambi

  • Whatsapp
Bupati Masnah Busro didampingi Ketua DPRD. Resmikan Kantor Pabung

Muaro jambi – Untuk menjaga sinergisitas yang optimal antara TNI dan Pemerintahan Daerah. TNI dan Pemkab Muarojambi gelar acara peresmian Gedung Kantor baru bagi Perwira Penghubung (Pabung) sekaligus pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi masyarakat. Jum’at pagi (28/10/2021).

Dalam peresmian tersebut, turut dihadiri langsung oleh Dandim 0415 Jambi Kolonel Czi sriyanto, dan Bupati Muarojambi Masnah Busyro, OPD, Kapolres Muarojambi dan unsur TNI.

Tentunya, gedung baru ini tidak luput dari usaha dan komunikasi yang baik dari Pabung Kolonel Ifantri Syafendi bersama Pemkab Muarojambi. Sehingga pabung di Kabupaten Muarojambi bisa memiliki kantornya sendiri saat ini.

Pabung Kolonel Ifantri Syafendi juga sangat berterimakasih kepada Pemkab Muarojambi atas dibolehkannya pinjam pakai salah satu gedung di Pemkab Muarojambi tersebut.

Baca Juga :  Kadis Pendidikan serahkan tropi Juarai Kompetisi U-12 Tingkat SD Kabupaten Muaro Jambi

“Pertama, Saya coba mengkomunikasikan pada Ibu Bupati Muaro Jambi, untuk bagaimana caranya pinjam pakai gedung pemeritah yang tidak terpakai lagi untuk dijadikan kantor Pabung, dan Alhamdulillah nya respon Bupati dan OPD sangat baik, hingga terwujudlah kantor ini, nantinya bila ada rapat kita sudah memiliki kantor sendiri,” ucap Kolonel Infantri Syafendi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Dandim 0415 Jambi, Kolonel Czi Sriyanto yang sangat berterimakasih kepada Pemkab Muarojambi atas disedikannya Fasilitas Kantor kepada Pabung.

“Semoga dengan adanya kantor baru bagi Pabung ini tambah memperkuat sinergisitas antara Pemkab Muarojambi bersma TNI, dan ini adalah gedung terbaik yang pernah saya lihat,” ujar Dandim.

Baca Juga :  DPRD Muaro Jambi Tetapkan APBD 2022 Sebesar Rp1,337 Triliun

Senada Bupati Kab. Muarojambi, Masnah Busyro juga berharap dengan adanya kantor Pabung yang baru ini bisa meningkatkan hubungan yang baik antara TNI bersama Pemkab Muaro Jambi.

Selain itu Bupati juga menyampaikan pujiannya kepada Pabung Kolonel Ifantri Syafendi karena sudah jelih dalam memilih lokasi gedung kantor yang sangat strategis.

“Karena dekat dengan Gedung RSUD Ahmad Ripin dan DPRD, dan halaman kantornya juga sangat luas, hebat pak Pabung kita ini,” ungkap Bupati Masnah.

Diakhir acara, Bupati masnah didampingi Danrem dan Kapolres Muaro Jambi melakukan pengguntingan pita sebagai simbolis telah diresmikannya gedung baru untuk Pabung Kabupaten Muarojambi, dan sekaligus meninjau vaksinasi yang digelar TNI yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab.Muarojambi, di Dinas Ketahanan Pangan Kab. Muaro Jambi. (RH)

Baca Juga :  Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Kader Stunting di Kapanewon Saptosari

Pos terkait