Bupati Masnah dan Kapolres Muaro Jambi Pantau Vaksinasi di GSG Bukit Cinto

  • Whatsapp
Bupati Masnah dan Kapolres Muaro Jambi Pantau Vaksinasi di GSG Bukit Cinto

MUARO JAMBI.- Kapolres Muaro Jambi AKBP, Yuyan Priatmaja SIK.MH,Pantau keamanan pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Cinto, Sabtu (04/09/2021).

Kegiatan Vaksinasi sebanyak 5000 vaksin berlangsung selama dua hari, Sabtu sampai besok Minggu 05/09, pelaksanaan kegiatan vaksinasi tampak puluhan personil polres Muaro Jambi , dikerahkan untuk menyukseskan acara vaksinasi tersebut.

Dalam kegiatan tersebut kapolres memantau dan mengecek personil yang sedang membantu proses Vaksinasi maupun yang sedang menginput data masyarakat yang sudah vaksin.

AKBP yuyan Priatmaja juga mendampingi bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro.SE berserta Rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres ,Kabag Sumda,Kapolsek Sekernan,kasat narkoba ,kasat Reskrim, Kasat lantas dan kapolsek Sekernan serta kadis Dinkes Muaro Jambi.

Baca Juga :  Inafis Muaro Jambi Bersama Reskrim Polsek Jaluko Identifikasi Penemuan Tulang Kerangka Manusia

Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP. Amradi juga mengajak warga kecanatan sekernan, kecamatan maro sebo serta sekitarny untuk ikut Vaksin gratis ini masih terus dilaksanakan. Sehingga masyarakat kabupaten muaro jambi tervaksin semua. (RH)

Facebook Comments