Bupati Masnah Busro Hadiri Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi

  • Whatsapp
Bupati Masnah Busro Hadiri Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi. Foto: ist

Muaro Jambi – Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan pisah sambut Kapolres Muaro Jambi yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi pada Sabtu (3/7/2021) pukul 20.00 WIB.

Pada acara pisah sambut yang tetap berpedoman pada protokol kesehatan ini dihadiri seluruh forkopimda Muaro Jambi dan seluruh pejabat utama Polres Muaro Jambi.

Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE didampingi Sekda Ir .Azrin dan Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, hadir pada acara pisah sambut yang diadakan dirumah Dinas Bupati Muaro Jambi ini rangka melepas AKBP Ardiyanto SIK MH yang pernah menjabat sebagai Kapolres Muaro Jambi dan juga Ibu Aini Ardiyanto yang mendampingi beliau selama bertugas, juga selama ini telah banyak bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  PS. Muaro Jambi di liga 3 Provinsi Jambi Butuh Perhatian

Juga menyambut Kapolres yang baru AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH beserta Ibu semoga kedepannya bersinergi dan bersama mengawal Muaro Jambi Tuntas

Hj Masnah Busro menyampaikan ” terima kasih kepada AKBP Ardiyanto beserta Ibu , selama menjabat telah bersinergi untuk Muaro Jambi. Juga Kepada AKBP Yuyan semoga kedepannya bersama sama untuk menjadikan Muaro Jambi Tuntas, Maju juga bersama menanggulangi berbagai permasalahan yang sedang dihadapi seperti Covid 19 dan siaga Karhutla serta menciptakan Muaro Jambi yang Kamtibmas,” pungkasnya.

Prosesi dilanjutkan ramah tamah dan tetap koordinasi demi Muaro Jambi Tuntas. (Hms/rh)

Pos terkait