Bupati Lamtim Bersholawat Bersama Warga Batanghari

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dan Bersholawat Bersama Warga Masyarakat Kecamatan Batanghari Pada Acara HUT Desa Ke-81 Tahun Sekaligus Tradisi Bersih Desa Balekencono Kecamatan Batanghari, kabupaten Lampung timur, Selasa (09/08/2022) malam.

Acara tersebut dihari pula oleh Forkopimcam se Kecamatan Batang Hari.

Mengawali sambutannya Bupati Lampung timur M. Dawam Rahardjo mengucapkan, “Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur kami sangat mengapresiasi acara Pagelaran Wayang Kulit, karena merupakan salah satu upaya untuk menjaga serta melestarikan tradisi dan kebudayaan di Indonesia khususnya di Kabupaten Lampung Timur,” ucapnya.

M. Dawam Rahardjo berharap dengan terlaksananya acara tersebut masyarakat Batang Hari dapat menjaga kebudayaan,

Baca Juga :  Khawatir Terjadi Perpecahan, Beberapa Perangkat Desa di Lamtim Tolak Insentif

“Saya harap dengan adanya hiburan ini masyarakat Batang Hari khususnya Desa Balekencono dapat mengingat kembali bahwa wayang sarana untuk masuknya agama islam diindonesia,” harapnya.

Pada kesempatan itu Bupati Dawam juga menambahkan, “Mari kita tetap memanjatkan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena dengan kerja keras Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur dapat melewati ujian wabah Covid-19 sehingga kita semua bisa melaksanakan kegiatan seperti biasanya tanpa dibatasi,” pungkas Bupati Dawam. (Kumara Rjk)

Pos terkait