Bupati Dendi Lantik Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak 2019

PESAWARAN – Hasil Pilkades serentak yang diselenggarakan di kabupaten Pesawaran tahun 2019 lalu , 14 Desa dari kecamatan Gedong Tataan yang terpilih sebagai kepala Desa (Kades) dilantik langsung oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, masa bakti 2020-2016 di Aula islamic center. Jum’at (10/01/2020)

Kades terpilih yang dilantik tersebut yakni DesaKurungan Nyawa – Yuansyah. Desa Negeri Sakti – Gema Sukma Jaya. Desa Bernung – Deswan. Desa Sungai Langka – Erwan Sukijo. Desa Taman Sari – Fabiyan Jaya. Desa Wiyono – M. Toha. Desa Kebagusan – M.Tohir. Desa Sukaraja – Dimas Malpinas. Desa Bagelen – Mardi Parwanto. Desa Gedongtataan – Ansori Asofa. Desa Sukadadi – Rudi Maryoto. Desa Pampangan – Iwan Marzuli. Desa Padang ratu – Sukri. Desa Cipadang – Sugianto

Baca Juga :  BEM Nusantara Lampung: Stop Hoax dan Ujaran Kebencian Terhadap Mahasiswa

Bupati Dendi mengingatkan agar kades terpilih dapat bergerak cepat mengejar ketertinggalan yang ada di desa masing-masing dalam bekerja untuk mengejar ketertinggalan.

“Untuk itu, kepala desa harus dapat bergerak cepat mengejar ketertinggalan, baik itu infrastruktur, maupun yang lainnya,” ujarnya dalam sambutannya setelah melantik kades terpilih.

Dendi juga berpesan agar seluruh kepala desa terpilih dapat bekerja secara jujur dan penuh tanggungjawab, serta mengedepankan rasa persatuan dalam tugasnya memimpin desa kedepan.

Agar dapat merangkul seluruh masyarakat yang sebelumnya berbeda pilihan dan pandangan dengan kita, agar tetap selalu terjaga keragaman dan persatuan, serta bekerlah dengan penuh semangat dan tanggungjawab,” pesannya. (Rizki,YD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.