Bupati dan Wakil Bupati Pesibar Kunker Ke Kecamatan Bangkunat

  • Whatsapp
Bupati pesisir barat Agus Istiqlal didampingi Wakil bupati A.Zulqoini Syarif, melaksanakan kunjungan kerja ke Masjid Nurul Huda Way Tiyas, Kecamatan Bangkunat, Kamis (06/05/2021). Foto: Ist

Pesisir Barat – Bupati pesisir barat Agus Istiqlal didampingi Wakil bupati A.Zulqoini Syarif, melaksanakan kunjungan kerja ke Masjid Nurul Huda Way Tiyas, Kecamatan Bangkunat, Kamis (06/05/2021).

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua TP PKK Septi Istiqlal, Istri Wakil Bupati Yulna Wati Zulqoini Syarif, Staf Ahli Bupati, Para OPD dan Camat Bangkunat dan para peratin.

Dalam Kunker tersebut, Bupati Agus Istiqlal bergembira atas kehidupan bertoleransi antar umat beragama satu dengan lainnya.

“Marilah kita pupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan, kerukunan dan solidaritas yang tinggi menggalang rasa persatuan dan kesatuan umat beragama di Pesisir Barat,” ujar Agus.

Pada kesempatan baik ini lanjut Bupati, Pemkab Pesisir Barat memberikan bantuan kepada Masjid Nurul Huda Way Tiyas Kecamatan Bangkunat, dia berpesan agar bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.

Baca Juga :  Nanang Minta Warga Pasuruan Proaktif Dalam Lomba Desa

“Saya juga berharap melalui bantuan yang diberikan dapat meningkatkan motivasi dalam menjalankan aktivitas, untuk mewujudkan Pesisir Barat yang agamis, selain itu bantuan ini juga dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya,” tutup Agus.

Facebook Comments