Bupati dan Kapolres Muaro Jambi Hadiri Rapat perbaikan Jalan Kecamatan Taman Rajo

  • Whatsapp
Bupati dan Kapolres Muaro Jambi Hadiri Rapat perbaikan Jalan Kecamatan Taman Rajo

MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH, menghadiri Rapat Kordinasi percepatan perbaikan jalan jalur Industri talang duku dan Kemingking di kecamatan taman Rajo.

Kegiatan rapat tersebut dipimpin langsung Bupati Hj.Masnah Busyro, bertempat ruang rapat Kumpalan Benang Kantor Bupati dan dihadiri Kejari, Pabung, Forkompimda, OPD, kades dan Ketua Mpc Pemuda Pancasila.

Dalam rapat tersebut membahas Perbaikan jalan industri sepanjang 4,7 Km yang akan dibangun Secara bertahap dengan menggunakan dana Dari CSR dan Dana yang dikumpulkan dari para pengusaha yang memiliki usaha dikecamatan taman Rajo.

Dari hasil kesepakatan yang dipimpin Bupati Muaro Jambi Hj.masnah Busyro, meminta “Untuk para pengusaha membentuk Tim untuk percepatan pengumpulan dana untuk perbaikan jalan,yang dianggarkan Kurang Lebih 8 Milyar yang nantinya dana tersebut dikelola tim dari Pengusaha untuk perbaikan jalan dengan Ringgit beton Sepanjang 4,7 Km secara bertahap dengan beberapa tahapan,” kata bupati

Baca Juga :  Bupati Masnah Buka Kegiatan Manasik Haji bagi Raudatul Atfal

Tim yang telah terbentuk dari pengusaha, diharapkan dana bisa terkumpul di bulan januari 2022,dan perbaikan jalan akan segera dilaksanakan dengan secepatnya”ujar Bupati saat memimpin rapat

Saat dikonfirmasi usai menghadiri rapat Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH,. Menyampaikan kegiatan hari ini rapat kordinasi perbaikan jalan bersama bupati,Kejari, Forkompimda, OPD, kades dan para pengusaha yang berada di kecamatan taman Rajo.

“Disini konsep kita pengawasan bersama-sama baik polri, Kejari,maupun dari pemerintah kabupaten dan desa untuk mengatasi dan memperbaiki jalan yang rusak di kecamatan taman Rajo,”

“Ini terobosan yang sangat bagus karena ternyata pengusaha di sini mau juga untuk ikut serta dalam pembangunan daerah dengan bentuk konsorsium mencoba membangun jalan,” ucap kapolres Muaro Jambi

Baca Juga :  Anggota DPRD Muaro Jambi, Aidi Hatta Apresiasi Vaksinasi di Kecamatan Jaluko

Polres Muaro Jambi bersama Kejari dan pihak terkait dapat mengawasi Penggunaan CSR nya bagaimana digunakan dan bisa dipertanggungjawabkan.

Dan dari dan CSR itu juga nanti bisa diambil untuk pembuatan jalan atau perbaikan jalan tersebut,dan tentunya juga dibantu dari dana pemerintah kabupaten Muaro Jambi”singkat Kapolres Muaro Jambi (RH)

Pos terkait