Bupati Bintan dan FKPD Hadiri Kegiatan Vaksinasi dan Peninjauan Tempat Isolasi Pasien Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Bintan dan FKPD Hadiri Kegiatan Vaksinasi dan Peninjauan Tempat Isolasi Pasien Covid-19. Ist

BINTAN – Bersama Bupati Bintan dan FKPD Lainnya, Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menghadiri kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas Kawal dan serta peninjauan tempat Isolasi Terpadu untuk pasien Covid-19 di Resort Kunang-kunang, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (29/7/2021).

Dalam kegiatan itu, terlihat Dandim melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi sekaligus berkesempatan menyerahkan bantuan Beras PKH dan BST di Desa Malang Rapat bersama FKPD Bintan.

Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos menyampaikan, bahwa Covid-19 itu ada dan diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Bintan khususnya Desa Malang Rapat agar wajib melaksanakan anjuran Pemerintah terkait protokol kesehatan

Baca Juga :  Danrem 033 Bersama Dandim 0316/Batam Salurkan 50 Ton Beras Bantuan Yayasan Budha Tzu Chi ke Masyarakat Batam

“Saat ini terjadi kasus meninggalnya masyarakat Kab.Bintan hampir tiap harinya, agar masyarakat Bintan lebih tidak percaya dengan berita-berita hoax yang terjadi saat ini,” ucap Apri Sujadi.

Lanjut Apri Sujadi, bagi keluarga yang belum melaksanakan vaksin tolong diingatkan, Vaksin fungsinya menambah daya tahan tubuh kita, bukan untuk menangkal Covid-19 dengan sudah divaksin bukan berarti kita tidak harus menggunakan masker,” tambahnya.

Ia mengungkapkan dengan adanya Covid -19 ini semua kegiatan terbatas, penanganan covid ini bukan hanya tugas Pemerintahan Bintan, penanganan ini dilakukan dengan kerja sama agar kita semua terbebas dari Covid – 19.

“Kehadiran FKPD disini dalam rangka penyerahan bantuan dari kemensos RI dalam bentuk penyerahan beras khusus Bintan mendapat bantuan beras sebanyak 9400 KK masing-masing /KK sebanyak 10 Kg, pembagian beras ini membantu meringankan beban masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Polres Karimun Gelar Ops Patuh Seligi 202 Selama 14 Hari

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bintan, Kapolres Bintan, Kajari Bintan, Kadinkes Bintan, Kadis PMD Bintan, Kadis Kominfo Bintan, Kepala BPBD Bintan, Camat Gunung Kijang, Danramil 02/Bintim dan Kapolsek Gunung Kijang. (*)

Facebook Comments