Bupati Baru Pemalang di Lantik Secara Virtual Oleh Gubernur

  • Whatsapp

Pemalang – Bupati dan wakil Bupati Pemalang terpilih periode 2021-2026 ,Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat Resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo secara virtual. Di Pendopo Kabupaten Pemalang, Jumat (26/02/2021).

Pelantikan ini menggunakan protokol kesehatan Ketat, bersama 16 kepala Daerah dan walikota lainya,Di wilayah Jawa tengah,

Dalam kesempatan itu Ganjar Pranowo , Gubernur jawa tengah, menyampaikan, pada Kepala Daerah Dan Wali kota yang baru di Lantik, bahwa’

Jabatan yang di emban ini benar benar sebuah amanah atau mukin sebuah musibah, karena sebenarnya, tercapainya jabatan ini demi gengsi diri sendiri, atau sebuah perjuangan untuk memperbaiki keadaan

Ganjar juga berpesan, Sumpah yang di ucapkan,Bukan sekedar kalimat protokoler, namun mantra yang mengikat saat di ucap hingga akhir menjabat, Kitab Suci yang di jadikan per saksian sepenuhnya telah merekam janji kita sampai terpenuhi dan akan di pertangung jawaban pada manusia dan tuhan yang maha esa.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Ambil Sumpah Direktur Keuangan dan Teknik Perumda Tirta Mulia

“Ketika sebuah tangung jawab ditumpahkan di pundak kita, tuhan tidak pernah membiarkan kita kehabisan jalan, untuk mengendalikan kebaikan dan kebahagiaan”.

Marilah Menata niat, menata batin, menata semangat, dan meluruskan dan menegakan kembali cita cita yang ingin kita ciptakan.

Ganjar pun Meminta pada Bupati dan Walikota Yang Baru, untuk Menata niat mulai detik ini, mantapkan tekad dan tetapkan hati apa yang yang kita lakukan hari ini sebagai kepala Daerah “Tuan kita adalah rakyat, jabatan adalah mandat,kekuasaan yang langgeng adalah kekuatan rakyat titik dan ga ada koma nya” dengan Harapan Nyengkuyung membangun jawa tengah secara bersama sama, Pungkas Ganjar. (Tris)

Facebook Comments