Budi Harmanto: Secara Fisik Bangunan Pasar Randudongkal Bagus dan Baik

  • Whatsapp

Pemalang – Bertempat Di pasar Randudongkal pasca peresmian secara Virtual oleh bupati Pemalang Junaedi SH MM, Anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari komisi D, Budi Harmanto Spd menyampaikan bahwa secara fisik Bangunan Pasar Randudongkal itu luar biasa baik dan bagus.

Tadi kita sudah menyaksikan dari fasilitas umum ,sosial dan prasarananya,lengkap semua,tinggal bagaimana pengelolaanya nanti secara struktur agar nyaman, Kedepannya kita akan mendorong tim E-tiketing/E-Retribusi dan semua terstruktur dan langsung bersinergi dengan pengelolaan pasar dengan anggaran yang di sampaikan bupati sebesar 44,6 miliar dari APBD.

Dari pengecekan bentuk Fisik Bangunan dari lantai satu sampai lantai tiga semuanya bagus bersih,hanya satu yang jadi pemikiran kami, Parkir nantinya harus bener bener terstruktur tidak ada tumpang tindih jadi nanti tidak ada keributan keributan dan pengelolaan parkir harus bener bener di tata

Baca Juga :  Perumda Air Minun Tirta Mulia Luncurkan AMDK Ajibpol

Di singgung masalah Atap pasar Pas hujan tampyas(airnya masuk) tadi sudah kami sampekan ke pengelola dan Pelaksana nanti akan di perbaiki karena masih ada dana untuk pemeliharaan sebesar Dua milyar. (Tris)

Facebook Comments