Brigjen Jimmy Pastikan Tugas Satgassus PMI Terlaksana dengan Baik

Brigjen Jimmy Pastikan Tugas Satgassus PMI Terlaksana dengan Baik

KEPRI – Pada awal tahun 2022 kondisi perkembangan penanganan Covid 19  melalui upaya-upaya yg dilaksanakan satgassus PMI menunjukan kearah yang semakin baik. Terbukti dari data yang dilaporkan pada tanggal 17 januari 2022 oleh satgassus PMI menerangkan terdapat kedatangan 203 orang dari singapura sebanyak 30 orang & malaysia 173 orang telah dilaksanakan test rapid sebab antigen & PCR tahap 1 seluruhnya dinyatakan negatif.

Hal tersebut disampaikan oleh Mayor Inf reza Fahlevi sebagai Kapenrem 033/WP, selanjutnya beliau juga menyampaikan ttg perkembangan RSKI pulau galang mengalami penurunan okupansi sebanyak 21,74% karna saat ini hanya dihuni 100 pasien terdiri dari 48 orang laki-laki dan 52 orang perempuan dibandingkan pekan sebelumnya yang mencapai lebih dari 200 orang pasien. “Secara umum kondisi RSKI juga masih dalam keadaan aman & terkendali. Hingga saat ini alhamdulillah varian omicron masih belum ditemukan di wilayah kepri” tegasnya.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Kukuhkan Pengurus Perkumpulan Alumni SPG-SGA

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int. Selaku Dansatgassus PMI memastikan validitas seluruh data yang dilaporkan hal ini dikarenakan perkembangan kinerja Satgassus PMI dilakukan pemantauan setiap harinya oleh beliau. “Saya ingin menjamin serta memastikan bahwa tugas Satgassus PMI terlaksana dengan baik sebagai wujud sebagai pertnggungjawaban saya sebagai Dansatgassus PMI kepada Pemerintah & Masyarakat,” demikian paparnya. (*)

 

 

 

 

Pos terkait