Brakk..!!! Tiang Listrik Timpa Rumah Pengacara

  • Whatsapp

METRO—Sebuah rumah warga di Jalan Raya Stadion Tejoagung, Metro Timur mengalami kerusakan akibat ditimpa tiang listrik yang patah karena tumbangnya sebuah pohon besar di kawasan tersebut.

Akibat angin kencang disertai hujan deras melanda Kota Metro, Senin (12/4) sekira pukul 16.00 WIB terjadi musibah bagi keluarga pengacara Fredy Media Gandhi, SH, MH akibat 4 (empat) buah tiang listrik berukuran patah ditimpa pohon besar yang tumbang.

Menurut korban, Fredy saat kejadian itu dia dan keluarganya berada di rumah. Namun, saat hujan lebat dan angin kencang tiba-tiba mereka mendengar dentuman keras di atas rumahnya.

“Ternyata sebuah tiang listrik roboh menimpa atap rumah bagian terasnya,”ujar Fredy yang masih merasa terkejut mendapat musibah itu.

Baca Juga :  Babinsa Panjang Monitor Insiden Kebakaran 1 Toko Sembako dan 2 Rumah Warga

Fredy merasa bersyukur, karena semua anggota keluarganya selamat, kecuali kerusakan atap rumah bagian teras yang terbuat dari spandek.

“Alhamdulillah istri dan anak-anak selamat,” ujarnya.

Atas kejadian itu, Fredy meminta perhatian pihak Pemkot Metro dan PLN untuk memberikan perhatiannya yang sedang ditimpa bencana tersebut.

Fredy mengakui usai rumahnya ditimpa tiang beton listrik PLN, sempat dikunjungi Walikota dan Wakil Walikota, Wahdi dan Qomaruzaman didampingi Lurah Tejoagung.

“Ya, tadi walikota dan wakil sudah datang ke sini,” tutur Fredy seraya menjelaskan tidak ada pesan khusus dari walikota maupun wakil walikota.

Sementara itu pihak PLN menurunkan beberapa petugasnya di rumah korban untuk menyingkirkan tiang beton listrik yang masih bertengger di atap rumahnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Ketersediaan Darah, Ketua PMI Provinsi Lampung Dukung Penuh Upaya UDD PMI

Fredy belum mau bicara berapa kerugiaan yang dialami akibat musibah tersebut. “Besok saja, saja mau sonding PLN,” katanya.(Rls/Dh)

Facebook Comments