Brak!! Hendak Berangkat Hajatan Mobil Tertimpa Pohon Randu, 4 Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Pemalang- Sungguh Nahas yang di alami mobil Avansa B 2083 KB yang syarat dengan penumpang ,saat melintasi jalan raya semingkir kecamatan Randudongkal, tertimpa pohon Randu yang cukup besar hingga ringsek dan menewaskan penumpang nya Sabtu 6/03/2021 sore.

Menurut warga yang ada di sekitar lokasi,pohon Randu itu roboh karena adaya hujan cukup lebat dan angin yang besar, sekitar pukul 14.45 WIB sore ,

Dari kejadian Nahas tersebut, Total ada 8 orang penumpang yang menjadi korban, 4 diantaranya tewas di tempat, 2 luka ringan dan 4 lainnya luka berat dan luka ringan.

Dari informasi yang di himpun dintempat kejadian, Korban yang tewas di antaranya,Apriyanto (L) (40), dan Pandi (L) (70),Agil Trias (P) (25), dan Atta (6).

Baca Juga :  Sebanyak 12 Sumur Ilegal Drilling Aktif Ditutup

Kemudian, korban luka berat dan luka ringan yaitu Kuswati (P) (68), Ike (P) (35), Arifian Hananta (L) (12), Abinaya Kenzi Ananta (L) (7).

Diketahui, seluruh korban adalah warga Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok, Banyumas. Yang menuju kabupaten Pati untuk menghadiri hajatan, seluruh korban di bawa ke rumahnsakit mardotilah Randudongkal.(tris)

Facebook Comments