BPS Pringsewu Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

  • Whatsapp

PRINGSEWU – Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung bersama BPS kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) secara serempak.

Pencanangan ini dilaksanakan di Kantor BPS Provinsi Lampung, Rabu (17/6/20), diikuti oleh seluruh kantor BPS kabupaten dan kota se Provinsi Lampung dari masing-masing daerah secara virtual. jajaran BPS Kabupaten Pringsewu sendiri mengikuti pencanangan ini dari Aula Utama Pemkab Pringsewu.

Pada kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan Zona Integritas oleh Kepala BPS Kabupaten Pringsewu Eddy Prayitno, serta para saksi yakni Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, SE dan Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep.

Baca Juga : 

Sementara itu, secara terpisah, melalui tayangan video, Bupati Pringsewu H.Sujadi mengucapkan selamat untuk BPS Kabupaten Pringsewu yang mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Menurut Sujadi, pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM merupakan sebuah komitmen yang harus diwujudkan oleh siapa saja yang berada di dalamnya, dalam hal ini seluruh jajaran BPS Kabupaten Pringsewu.

Mengingat, kata bupati, pelayanan yang cepat dan birokrasi yang responsif serta tidak berbelit-belit, menjadi idaman dan harapan seluruh masyarakat. Terlebih, statistik dengan data yang valid adalah kunci dan menjadi dasar dalam melaksanakan program pembangunan. (Yd)

Facebook Comments