BPRS Tanggamus Hadir di Pringsewu

  • Whatsapp

KOTA AGUNG- Untuk mengembangkan pasar, lebih dekat dengan masyarakat, dan kian memudahkan masyarakat Tanggamus bertransaksi, kini Kantor Cabang Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah (BPRS) Tanggamus, hadir di Kabupaten Pringsewu,

Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, langsung meresmikan Kantor Cabang BPRS Tanggamus, di Pringsewu, Senin (11/11).

Dewi Handajani menjelaskan, BPRS Tanggamus di Pringsewu ini hadir juga bisa jadi lebih dekat dengan masyarakat sehingga jadi bank pilihan seluruh nasabah dan stakeholder, yang membantu ekonomi kesejahteraan masyarakat sekitar, khususnya pedagang kecil dan menengah

“Saya berharap agar dorongan dan perhatian kita semua dalam membina dan mengembangkan BPRS Tanggamus. Kedepan BPRS Tanggamus dapat terus maju dan berkembang mampu bersaing sehat dengan bank-bank lain, hingga jadi kebanggaan masyarakat Tanggamus,” kata Dewi.

Baca Juga :  Bupati Nanang Gelar Rapat Virtual VC Dengan Seluruh Camat Dan Kepala Desa

Dia meminta agar jajaran Direksi dan karyawan PT BPRS Tanggamus terus meningkatkan kinerjanya, sehingga penghargaan yang pernah diraih, dapat kembali diraih dimasa yang akan datang.

Direktur PT. BPRS Tanggamus, Sarjono, menyampaikan BPRS selama ini merupakan bank yang memiliki predikat yang baik, yang selalu mendapatkan penghargaan setiap tahunnya.

“Tahun 2013 kali pertama Bank Syari’ah Tanggamus mendapat penghargaan sebagai BPRS dengan predikat sangat bagus dari Infobank, berupa Syariah Awards dan masih berlanjut sampai sekarang ini,” katanya.

Selain itu kata ia, penghargaan Top BUMD 2018, bahkan tahun 2019 Bank Syariah Tanggamus meraih penghargaan 2 Top BUMD dari Bussines News, yaitu penghargaan kepada Bupati Tanggamus sebagai Pembina Top BUMD Bank Syari’ah Tanggamus tahun 2019.

Baca Juga :  Setelah Viral di Media Nasi Ayam Belatung, Berlanjut Ke Medsos

Asisten I Andi Wijaya mewakili Bupati Pringsewu mengatakan kehadiran BPRS Tanggamus memiliki peran penting. Ini sebagai tempat berkumpul masyarakat dengan para petugas bank sebagai fasilitator layanan konsumen yang butuh pelayanan keuangan sesuai prinsip syariah. (lmi)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.