BPKAD Muarojambi MoU dengan Kejari dalam Pendampingan Hukum Pengelolaan Aset

  • Whatsapp

Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Muarojambi tandatangani MoU dengan pihak Kejaksaan Negeri Muarojambi. MoU ini bertujuan untuk pendampingan hukum bidang perdata dan tata usaha dalam melakukan pendataan dan penertiban aset milik daerah yang dilakukan tahun 2021 ini.

Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (PKAD) Kabupaten Muarojambi, Alias mengatakan, kerjasama tersebut bertujuan mengoptimalkan tugas dan fungsi pihak Pemerintah Daerah dan pihak kejaksaan dalam meningkatkan pemahaman hukum dalam pengelolaan aset milik daerah baik yang bergerak maupun tidak bergerak.

“Dengan adanya kerjasama ini, tentu akan membuat pemerintah daerah merasa sangat terbantu dalam melakukan pendataan dan penertiban aset yang ada di Pemerintah Kabupaten Muarojambi baik yang bergerak atau pun tidak bergerak,” kata Alias kemarin.

Baca Juga :  Sat Lantas Polres Muaro Jambi Himbau Warga Patuhi Prokes dan Tertib Lalu Lintas

Ia berharap dengan adanya kerja sama dengan pihak Kejaksaan Negeri Muarojambi ini bisa berjalan baik dan sukses dalam melakukan pendataan dan penertiban aset milik pemerintah daerah.

“Dengan adanya MoU ini, tentu kami akan bergerak dengan semangat supaya mendapatkan hasil yang lebih baik dalam penyelamatan aset milik pemerintah daerah,” tutupnya. (Rh/Nvl)

Facebook Comments