BPBD Tanggamus Berikan Bantuan untuk Korban Banjir Rob

Tanggamus – Badan Penanggulangan  Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanggamus merealisasikan bantuan kepada korban Banjir Rob di Kelurahan Pasar Madang, Kecamatan Kotaaagung, Kabupaten Tanggamus, Rabu (25/05/2022).

Dalam kegiatan pembagian bantuan kepada warga Kelurahan Pasar Madang yang terkena rob akibat cuaca buruk beberapa waktu lalu, Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus melalui BPBD membagikan bantuan berupa sembako beras sebanyak 4 Ton yang dibagi per 5 kg kepada 341 keluarga dari 4 RT, RT. 09, RT 10, RT 14 dan RT 16 di Kelurahan Pasar Madang.

Dengan hal tersebut Dede Candra Lurah Pasar Madang sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus yang melalu BPBD sudah memberikan bantuan kepada warganya yang terkena  dampak banjir rob kemarin.

“Atas kejadian ini kami pemerintah kelurahan pasar madang turut prihatin kepada warga korban bencana alam Rob dan saya sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Tanggamus dan BPBD Kabupaten Tanggamus telah memberikan bantuan sembako kepada warga Kelurahan Pasar Madang.” ungkapnya kepada awak Media Haluan Indonesia.

“Saya menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap fenomena-fenomena alam yang terjadi di kelurahan Pasar Madang ini dan saya berharap agar musibah ini tidak terjadi lagi di waktu yang mendatang dan semoga harapan-harapan warga bisa terhujud secepatnya.” tutupnya. (Fahmi Y).

Pos terkait