Bocah Hilang di Ulujami, Ditemukan Meninggal Dunia

Pemalang- Arkana Faeza Riskiawan (1,5) Putra pasangan Fandi Setiawan dan Dwi jamilah warga Rt 02/02 Desa Ambowetan kecamatan Ulujami yang hilang pada hari Senin, akhirnya di temukan pagi ini sekitar jam 05.45. wib Rabu (18/06/2022).

Arkana Faeza Riskiawan Ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia di aliran irigasi Dk Candi Desa Rowosari sekitar 500 M dari Rumahnya.

Saksi mata, Umar Alfaruk, menceritakan berawal saat istrinya membersihkan sampah yang menyangkut di bawah jembatan, saat bersamaan ada benda yang mirip boneka yang tersangkut dan tertutup sampah.

“Istri melihat benda kaya boneka, masuk ke dalam rumah ngadu ke saya”, kata Umar di lokasi kejadian.

Mendapati laporan dari sang istri, Umar lantas bergegas keluar rumah untuk mengeceknya.

“Saya amati berulang-ulang, ternyata ada darah disini (dahi), lalu saya panggil warga dan pihak desa dan diteruskan ke Polsek Ulujami”, terang Umar.

Kapolsek Ulujami, AKP. Teguh Hadi Santoso di lokasi kejadian mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari warga, pihaknya langsung menurunkan anggota untuk datang ke lokasi bersama Muspika Kecamatan Ulujami dan pihak kesehatan dari Puskesmas Rowosari.

“Setelah mendapat laporan, langsung kita cek ke lokasi, dan benar itu jenazah dari Arkana yang hilang sejak Senin kemarin”, kata Kapolsek Ulujami.

Kapolsek mengungkapkan, setelah dilakukan oleh tkp dan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Rowosari, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. (tris)

Pos terkait