BKMT Pesibar Serahkan Bantuan Anak Yatim

  • Whatsapp
BKMT Kabupaten Pesisir Barat memberikan bantuan santunan kepada anak 50 anak yatim di Pekon Biha, Kecamatan Pesisir Selatan dan 50 anak yatim di Pekon Muara Tembulih Kecamatan Ngambur. Foto: Ist

Pesisir Barat, – BKMT Kabupaten Pesisir Barat memberikan bantuan santunan kepada 50 anak yatim di Pekon Biha, Kecamatan Pesisir Selatan dan 50 anak yatim di Pekon Muara Tembulih Kecamatan Ngambur,Senin (10/05/2021).

Ketua BKMT Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal memberikan ucapan terimakasih kepada pihak yang telah membantu acara peyerahan santunan anak yatim. Sehingga dapat berjalan dengan lancar serta mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir dan batin.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan untuk kalian anak-anakku (anak yatim), janganlah berkecil hati karena kalian sangatlah hebat semuanya dan mulia di mata Allah SWT, kata Septi.

Teruslah istiqhomah dalam belajar untuk menggapai cita-cita serta semangat untuk menjalankan ibadah puasa, tambahnya.

Baca Juga :  Dandim 0410/KBL Hadiri Rakor Evaluasi Pelaksanaan PPKM Mikro Secara Virtual

Dipenutup acara Ketua BKMT Kabupaten Pesisir Barat memberikan hadiah secara pribadi kepada anak-anak yang puasanya full sampai hari ini. Acara dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Hadir pada acara tersebut Ketua BKMT Kabupaten Pesisir Barat, Camat Pesisir Selatan, Camat Ngambur dan Ketua BKMT Kecamatan Pesisir Selatan, Kecamatan Ngambur, Pekon Biha, Pekon Muara Tembulih serta pengurus BKMT dari Kabupaten Pesisir Barat. (*)

Facebook Comments