Bhayangkari Muaro Jambi Panen Raya dan Bagi Sembako Bersama Siswa SDN 66 Muaro Jambi

  • Whatsapp
Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Panen Raya dan Bagi Sembako Bersama Siswa SDN 66 Muaro Jambi

Muaro Jambi – Bhayangkari Cabang Muaro Jambi melakukan panen raya di Pekarangn Pangan Lestari Polres Muaro Jambi Jumat 10/09 pagi.

Tampak hadir dan penuh semangat mendukung kegiatan Bhayangkari Cabang Muaro Jambi ini Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH, Wakapolres Kompol .Novrizal.MH bersama Kabag Sumda AKP. A Roni Candra.MH. Kasat Narkoba IPTU. M Feisal, Kasat Reskrim AKP Khoirunnas.SIK.MH. Kasat Lantas AKP Nafrizal.MH. Kasat Binmas AKP A Akil Kasubag Humas AKP Amradi.SE dan Kapolsek Sekernan AKP Edi Bernawan bersama Bhabinkamtibmas dan personel Polres Muaro Jambi, serta Bhayangkari Cabang Muaro Jambi melakukan panen raya tersebut .

Kreatifitas yang ditunjukkan Bhayangkari Cabang Muaro Jambi dimasa Pandemi ini memanfaatkan lahan yang ada untuk bercocok tanam , hasil nya bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pangan sehari hari, kreatifitas ini bisa menjadi edukasi bagi masyarakat guna memanfaatkan lahan kosong untuk bercocok tanam

Baca Juga :  Bupati dan Kapolres Muaro Jambi Pantau Vaksin Massal, Hampir 2500 Dosis Habis di Kasang Pudak

Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, Dian Yuyan menyampaikan,  “Kami pengurus Cabang Bhayangkari Muaro Jambi, mengadakan panen raya dan tebar benih ikan P2l , juga memperkenalkan makanan 4 sehat 5 sempurna kepada anak-anak SD N 66 Muaro Jambi, hasil panen ini juga untuk diserahkan kemasyarakat melalui Bhabinkamtibmas khususnya sekitar kecamatan Sekernan yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Dian Yuyan menjelaskan, “Kita melakukan panen setiap 3 bulan sekali, melakukan panen. dengan tanaman bermacam- macam, contohnya pokcai cabe, terong, wortel dan timun,”

Ketua Bhayangkari melanjutkan, “Dimana sekarang masa pandemi covid 19, Jadi kita ini juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di lingkungan ini bisa merasakan hasil panen yang kita panen, kita berbagi hasil panen kepada lingkungan sekitar,” pungkas Ny Dian Yuyan. (RH)

Facebook Comments