Bertemakan ‘Santri Siaga Jiwa Raga’, Dandim 0315/Bintan Hadiri Hari Peringatan Santri Nasional

  • Whatsapp
Bertemakan ‘Santri Siaga Jiwa Raga’, Dandim 0315/Bintan Hadiri Hari Peringatan Santri Nasional Tahun 2021

TANJUNGPINANG – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa ikut menghadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2021 tingkat Kota Tanjungpinang, Jumat (22/10/2021)

Peringatan hari santri nasional Tahun 2021 ini digelar di Halaman Ponpes Al Kautsar Kp. Sidomulyo Km 12 Tanjungpinang mengusung tema ‘Santri Siaga Jiwa Raga’ dihadiri langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Para FKPD Tanjungpinang, Para Pimpinan Ponpes yang tersebar di Kota Tanjungpinang serta para alim ulama dan tokoh agama dan santriwan/santriwati.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan, bahwa keberadaan para tokoh agama, ulama dan pimpinan Pondok pesantren khususnya dalam perannya menjaga kondusifitas di wilayah Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Polres Tanjungpinang Selidiki Penemuan Mayat di Jalan Salam

“Kontribusi santri dalam menjaga Kondusifitas di wilayah Kota Tanjungpinang. Sering kali kita berkolaborasi dan bekerjasama dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif meski di masa Pandemi Covid -19 misalnya bersama Ansor Banser NU yang notabene adalah kaum santri, semoga Sinergi dan silaturahmi ini diharapkan tetap terjalin dengan baik untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI,” ucap Dandim.

Lanjut Dandim, ia mewakili seluruh keluarga besar Kodim 0315/Bintan, mengucapkan selamat hari Santri Nasional 2021 dengan tema Santri Siaga Jiwa Raga. “Semoga pada momen Hari Santri ini para santri di Kota Tanjungpinang umumnya di Indonesia dapat menjadi pelopor untuk hidup sehat di masa Pandemi Covid-19,” ucapnya. (***)

Baca Juga :  Danlantamal IV Terima Dipa TA. 2022 dari Gubernur Provinsi Kepri

Pos terkait