Berikan Rasa Aman Sat Sabhara Polres Lakukan KRYD

  • Whatsapp

WAY KANAN – Guna mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan Polres Way Kanan melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) .

Hal tersebut disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro S.IK melalui Kasat Sabhara Polres setempat Iptu I Dewa Gede Anom di Mapolres setempat, Senin (03/02/2020).

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, SIK melalui Kasat Sabhara Iptu I Dewa Gde Anom mengatakan, Sat Sabhara rutin melakukan patroli seperti yang telah dilaksanakan pada Minggu Malam hingga Senin dini hari (02/02) dengan mengerahkan regu patroli roda empat yang di pimpin oleh Ps. Kanit Turjawali Bripka Didik Prabowo bersama tiga angggota Sat Sabhara Polres Way Kanan dan juga melakukan patroli dialogis.

Baca Juga :  Perbakin Lampung Ikuti Kejuaran Menembak Nasional JOSS 2021 secara Daring

Patroli yang dilakukan anggota sat Sabhara Polres yaitu dengan menyasar daerah rawan kriminalitas yang terletak di seputaran Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung Way Kanan, jelas Kasat Sabhara ini.

Kegiatan ini bertujuan masih kata Kasat Sabhara ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi kerawanan malam,antisipasi C3 (curat,curas dan curanmor)

Selain kegiatan Patroli keliling, Sat Sabhara juga melakukan Patroli Dialogis untuk menjalin hubungan kedekatan dengan warga dengan memberikan himbauan dan harapan masyarakat kiranya tetap dapat bekerjasama dengan pihak keamanan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, “ pungkasnya. (yoni)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.