Beri Contoh Demokrasi yang Baik, WaRu Turun Tangan Copot APK

  • Whatsapp

METRO – Pasangan calon Independen, WaRu (Wahdi – Qomaru) nomor 1 langsung menurunkan APKnya berupa baleho, banner dan spanduk dimulai dari Lapangan Hadimulyo 22 Metro Pusat, Sabtu (27/09).

Penurunan APK WaRu itu, di Lapangan Hadimulyo dipimpin langsung caden dr Wahdi SpOG dan Drs Qomaru Zaman MA dibantu Tim Pemenangannya. Usai menurunkan APK, Wahdi kepada media ini mengatakan, pihaknya sangat komit dengan aturan dan protokol kesehatan.

“Kami sangat mendukung aturan kampanye dan memberikan contoh terbaik, ” jelasnya.

Di sisi lain Wahdi maupun Qomaru menambahkan, jika WaRu selalu ingin yang terbaik. Itu, semuanya dilakukan untuk menciptakan suasana damai pilkada. “Kalau kita ingin masyarakat tertib, damai dan harmonis maka kita harus berbuat lebih dulu, ” kata Wahdi.

Baca Juga :  Tim Pemenangan Raden Adipati - Ali Rahman Laporkan Pemilik Akun FB Jhonahar Jhon ke Bawaslu

Penurunan APK WaRu sesuai jadwal atau tahapan pilkada serentak 2020. Dan, dr Wahdi – Qomaru saat melakukan penurunan juga, bekerja sendiri, membongkar paku kerangka Baleho, kemudian mereka berdua mengusung baleho, untuk dinaikkan ke mobil terbuka.

Bahkan, masyarakat yang melintasi prapatan 22 Hadimulyo sempat mengacungkan jempol, isyarat memberikan apresiasi kepada WaRu. WaRu juga mendapat aplusan dari beberapa petugas yang mendampinginya. (Dh)

Facebook Comments