Beragam Kegiatan Meriahkan HUT DWP dan HUT Korpri

  • Whatsapp

TANGGAMUS – Jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Tanggamus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke 20 dan HUT Korpri ke 48 menggelar berbagai kegiatan di Lapangan Upacara Pemkab, Jumat (22/11/2019).

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh seluruh jajaran dilingkup pemerintah kabupaten, akan tetapi juga melibatkan jajaran Forkopimda kabupaten Tanggamus. Sementara tangkai kegiatan meliputi senam bersama, joget balon berpasangan, lomba pembacaan UUD 1945 dan lomba pembacaan Panca Prasetya Korpri serta bhakti sosial.

Bupati H. Dewi Handajani berharap peringatan ini menjadi momentum untuk memantapkan peran dan fungsi DWP yakni menjadi organisasi istri PNS yang kokoh, bersatu dan mandiri. Sedangkan kepada anggota Korpri selalu menjaga kekompakan, meningkatkan kinerja, selalu berinovasi serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Kejari Pringsewu Musnahkan Barang Bukti dari 67 Perkara

“Mari kita konsisten dalam melayani dan bekerja sebagai abdi masyarakat demi terwujudnya Tanggamus yang Tangguh, Agamis, Mandiri, Unggul dan Sejahtera,” pungkas Bupati.

Usai melaksanakan kegiatan diatas, DWP Kabupaten dan Kecamatan menggelar acara rapat kerja bersama seluruh jajaran pengurus guna membahas program kerja kedepan yang harus dilakukan oleh seluruh pengurus dalam semua tingkatan.

Ketua DWP Tanggamus Ny. Nur’aini Lubis menyampaikan betapa pentingnya peranan seorang istri, karena tanpa peran istri mungkin karir suami akan lambat, karena isteri inilah yang menjadi support bagi suami untuk kedepan bisa lebih baik lagi dalam membangun Kabupaten Tanggamus.

“Program kami insya Allah akan turun kebawah ke kecamatan-kecamatan dan bekerjasama dengan DWP setempat, yang mungkin ada warga yang butuh bantuan kami dari DWP Kabupaten,” ujarnya. (Hel)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.