Benuang Alitopa, Kades Incumbent Siap Maju Kembali di Pilkades Serentak Mesuji

  • Whatsapp
Kades Sindang Muara Jaya, Benuang Alitopa

Mesuji – Pemerintah Kabupaten Mesuji akan melaksanaan Pilkades serentak pada November mendatang. Benuang Alitopa tokoh karismatik, incumbent Kepala Desa Sidang Muara Jaya, siap maju kembali di Pilkades serentak, Demi memajukan dan melanjutkan pembangunan di Desanya, Sabtu (09/10/2021).

Persiapan dan strategi untuk melangkah maju menjadi calon kepala desa sudah matang,hal ini tidak terlepas dari dibangunnya komunikasi yang inten dengan masyarakat mengingat Benuang yang dikenal sebagai sosok yang bijak tegas serta sederhana.

“Dengan berbekal niat yang tulus dan dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama serta kepercayaan masyarakat demi memajukan dan melanjutkan pembangunan Desa, agar bisa lebih baik dan maju, sekaligus meningkatkan ekonomi dan sumber daya manusianya saya siap bekerja lebih keras lagi,” kata Benuang saat di konfirmasi.

Baca Juga :  Dapat Nomor Urut 1, Cakades Benuang Alitopa Siap Berjuang Kembali Majukan Desa SMJ

Benuang Alitopa menambahkan adanya restu dari Tokoh agama maupun tokoh masyarakat menjadi motivasi, dan niatnya ingin bekerja keras dalam membangun kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan toleransi yang baik, juga mewujudkan sarpras desa yang memadai, meningkatkan perekonomian yang maksimal dan meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa.

“Semoga niat ini di ridhoi Allah SWT, tak lupa saya mengajak untuk menciptakan Pilkades yang aman dan nyaman, salam 2 priode,” tambahnya

Di ketahui Perjuangan serta kerja keras benuang di masa pengabdian priode 2019-2021 telah banyak terbukti dan mengukir prestasi, hal ini juga tentu menjadikan poin plus,dukungan masyarakat, dan niat nya untuk melanjutkan pembangunan di desa nya.

“alhamdulilah sudah kita tuntas kan visi misi di priode yang sebelumnya,mari kita lanjutkan pembangunan di desa Sidang Muara Jaya,”tutupnya.
(R/Ardi)

Baca Juga :  Karo SDM Polda Lampung, Kabag Psikolog Lakukan Pendampingan Profil Klinis Psikologi Personel Polres Mesujii

Pos terkait