Bentuk Gugus Tugas, PKS Ungkap Warga Perumahan Terdampak Butuh Makanan dan Pakaian Layak Pakai

  • Whatsapp

TANJUNGPINANG – Menyikapi persoalan warga terdampak banjir di Kota Tanjungpinang, DPD PKS Kota Tanjungpinang membentuk gugus tugas yang terdiri dari penanggungjawab gugus tugas yang diketuai langsung Sugianto, S.Ud.

Hal ini seperti diungkapkan Ismiyati Ketua DPD PKS Tanjungpinang baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya, saat ini nyaris semua titik perumahan di Kota Tanjungpinang terendam banjir dan dampaknya cukup besar dirasakan masyarakat.

“Cuaca ekstream dengan hujan yang sangat lebat disertai angin kencang membuat beberapa tiik perumahan Tanjungpinang terendam banjir akibatnya banyak warga terdampak, itulah sebabnya kita buat gugus tugas dan mengajak semua pihak untuk bersinergi menangani persoalan ini,” kata Ismiyati yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Wisuda Perdana STEI Al Arsyadi Samboja

Menurutnya, saat ini timnya sedang melakukan pendataan dengan membuat google form (Klik disini untuk mengisi data) dengan pusat informasi bantuan wa +62 822-8479-5466 (WA Only).

“Hingga pukul 13.56 kita sudah menyebarkan 500 nasi bungkus di beberapa titik perumahan, kita berharap semua pihak bersinergi berdasarkan laporan relawan Tim Reaksi Cepat PKS saat ini yang paling dibutuhkan masyarakat perumahan terdampak banjir adalah makanan dan pakaian layak pakai,” tambah Ismiyati. (*)

Facebook Comments