BEM Sejarah STKIP PGRI Bandar Lampung Berbagi di Masa Pandemi

  • Whatsapp
BEM Sejarah STKIP PGRI Bandarlampung berbagi di masa pandemi

Bandarlampung – Di era Masa Pandemi, Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Pendidikan Sejarah STKIP PGRI bandar lampung dan mahasiswa mahasiswi Pendidikan Sejarah Angkatan 21 berbagi 150 nasi bungkus untuk masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (18/09/2021).

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Pendidikan Sejarah STKIP PGRI Bandar Lampung Agam Kusuma Yuda yang juga merupakan kader PMII Komisariat Khairil Anwar mengatakan ” Kegiatan ini salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah swt sehingga kami masih bisa berbagi kepada orang orang yang membutuhkan” kata Agam

lebih lanjut Ia menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 13.00 sampai 15.00 dijalan Cut Nyak Dien , Jalan R.A kartini , Jalan Raden Inten dan Jalan Ahmad Yani, targetnya untuk saudara saudara dipinggiran jalan.

Baca Juga :  Sambut Hari Listrik Nasional ke-76, PLN UID Lampung Gelar Bakti PDKB untuk Tingkatkan Keandalan

Semoga dari kegiatan yang sederhana ini dapat terus tumbuh hal-hal baik lainnya, Dan semoga kegiatan ini tidak berhenti disini saja, insya Allah kami akan terus bergerak menggalang dukungan dari berbagai pihak dan bersinergi dalam satu Tujuan Untuk Berbagi.

“Ini bukan program kampanye yang membantu saat ada kepentingan ya, akan tetapi kegiatan ini timbul dari rasa kepedulian dan rasa syukur kita sesama umat manusia apalagi perekonomian kita saat ini masih melemah dikarnakan covid-19, kegiatan ini memang sudah menjadi tradisi kami yang tergerak atas samarasa dengan rakyat terlantar dan tertindas,” ngkap Agam Kusuma Yudha.

Hal Senada di kemukakan Oleh Febrina Geovanna selaku Koordinator Lapangan menambahkan ”Banyak hal dari Hasil Kajian kami di masa Pandemi saat ini banyak ketidak sesuaian dan ketimpangan dari pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat sehingga banyak sekali masyarakat yang merasakan kecemburuan sosial, karna hal itulah membuat kami selalu tergerak untuk rakyat,”

Baca Juga :  Tidak Dapat Serahkan Bukti yang Diminta Hakim, PT HIM Diujung Tanduk

“Semoga pemerintah kota bandar lampung dapat memberikan solusi yang lebih konkrit dari kegiatan ini yang benar bertujuan untuk mensejahterakan rakyat,” ujarnya.

“Kami selalu percaya bahwasannya hal yang diawali dengan kebaikan akan memberikan dampak baik pula. Dan kami berterimah kasih dan bersyukur bisa melakukan hal-hal baik ini karena dukungan dan kerja sama seluruh kader BEM-P SEJARAH STKIP-PGRI Bandar Lampung. Mari bersama bangun kepedulian kepada sesama,” pungkasnya. (*)

Pos terkait