Belum Berhenti PMII Kembali Gruduk DPRD Lampung

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – PKC PMII Lampung kembali menggelar aksi turun ke jalan dengan isu penolakan terhadap pengesahan RUU Omnibus Law. Aksi tersebut berlangsung di depan kantor DPRD Provinsi Lampung. Kamis(15/10/2020)

Diketahui bahwa aksi kali ini ialah aksi ke empat kalinya PKC PMII Lampung turun kejalan dan belum juga berujung pada target yang di inginkan.

“Karena belum mencapai hasil yang kita mau, dan belum mendapatkan respon dari DPRD Provinsi Lampung. Dengan itu, PMII Lampung mengadakan aksi yang berbeda dengan sebelumnya, aksi kali ini yakni “AKSI BISU”, Kata Raden Yusron, Selaku Ketua Umum PC PMII Bandar Lampung.

Terlihat dalam aksi kali ini sejumlah Massa aksi menggunakan penutup mata, penutup mulut dan penutup telinga. yang tersebar ditiga titik atau gerbang DPRD Prov. Lampung. (Gerbang Utama, tengah dan Samping)

Baca Juga :  Gelar Bersih-bersih pantai, Pjs. Bupati Pesisir Barat Dorong Pembangunan Sektor Pariwisata

“Aksi bisu ini adalah sebagai bentuk kekecewaan PMII Lampung kepada DPRD Prov. Lampung karena tidak merespon aksi yang sudah beberapa kali dilakukan (Terkhusus Ketua DPRD),” Ungakap Raden mewakili Ketua Umum PKC PMII Lampung.

Selain itu, Raden juga menyampaikan bahwa, saat ini Pengurus Cabang PMII Se-Lampung tengah melakukan konsolidasi sampai ketatanan gesrut, Sesuai dengan instruksi dari PKC PMII Lampung.

“Termasuk saya di Bandar Lampung juga begitu, dan bisa di pastikan di hari esok kita akan melakukan aksi besar-besaran guna menyampaikan target dalam tuntutan kita semua,” Tutupnya. (Red)

Facebook Comments