Bea Cukai Lelang Online 10 Mobil Subaru

  • Whatsapp

JAKARTA – Sedang mencari mobil dengan kondisi masih mulus tapi harga miring, alias lebih murah dari harga pasarannya? Bila berminat, Direktorat Jenderal Bea Cukai akan melelang 10 unit mobil Subaru hasil sitaan pada Rabu (27/11/2019).

Berdasarkan pengumuman Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan, lelang akan dilakukan secara online di lelang.go.id. Lelang akan dilakukan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam.

Lokasi objek kendaraan itu kini tepatnya berada di Komplek Perumahan Bea dan Cukai Balai Indah Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam. Dari situs lelang tersebut, mobil Subaru ini hanya bisa dikendarai di kawasan Batam saja.
Karena mobil pabrikan made in Jepang itu sayangnya tidak dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Baca Juga :  Kabareskrim Polri Instruksikan Jajaran Tindak Tegas Hoaks yang Mengganggu Penanganan Covid-19

Padahal, harga baru mobil Subaru Impreza sendiri ditawarkan mulai Rp 400 juta untuk tipe 2.0 dan Rp 600 juta lebih tipe 2.5. Jadi, bagi kamu yang berdomisili di Batam, siap-siap nih berburu mobil berkelas dengan harga rendah. ant

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.