Baru 15 Hari Rampung, Jalan di Pekon Sudimoro Bangun Sudah Hancur

Baru 15 Hari Rampung, Jalan di Pekon Sudimoro Bangun Sudah Hancur

TAMGGAMUS – Buruknya kualitas pembangunan jalan Lapen/Hotmix di pekon Sudimoro Bangun kecamatan Semaka kabupaten Tanggamus Baru 15 hari selesai, Sudah Hancur (19/1/22).

pembangunan jalan Lapen/Hotmix PU- PR Lokasi RT,12, dusun1, Pekon Sudimoro bangun, sudah hancur Rusak Parah , dengan volume panjang 500, meter, yang Anggarannya Pantastis Rp 483,374,000,00 juta,

Agus warga setempat menyatakan, “Kami selaku warga Sudimoro bangun, Dengan Adanya pembangunan jalan Lapen/Hotmix ini kami sangat berterimakasih kepada pemerintah setempat, namun kami kecewa  Dengan Oknum Rekanan Pemborong proyek CV ,Baron, yang Pengelolanya,” ucapnya.

“Mengapa kami kecewa, lihat saja buruknya kualitas pembangunannya ini baru dua mnggu alias 15 hari bang sudah hancur, rusak parah,” imbuhnya.

Baca Juga :  Partai Gerindra Tanggamus Gelar Halal Bihalal

Hal senada diungkapkan Lastari selaku warga setempat mengungkapkan, “Buruknya kualitas pembangunan jalan Lapen/Hotmix ini, kami kecewa karena pembangunan jalan Lapen/Hotmix. ini asal-asalan, asal jadi,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Dengan buruknya kualitas pembangunan jalan Lapen/Hotmix yang baru 15  hari sudah rusak, hancur, dengan pemerintah terkait khususnya Dinas PU -PR, Tanggamus segera menegur dan secepatnya di perbaiki,” katanya.

Di tempat Terpisah, Arman Ketum Lembaga kader militan Jokowi (KAMIJO) DPW provinsi Lampung mengatakan, “Maraknya pembangunan Pisik yang saya temui jalan Lapen/Hotmix di pekon Sudimoro bangun Kec Semaka, yang baru 15 hari sudah rusak parah proyek PU- PR Tanggamus tersebut,”

“Masih banyak lagi di tempat tempat yang lain Di Tanggamus yang kita cintai ini, bukan hanya di satu pekon/desa itu saja, akan tetapi sudah banyak kami kontrol dan kroscek di lapangan banyak kami temui proyek dari rekanan yang amburadul,” ujarnya

Baca Juga :  Ratusan Personel Polres Tanggamus Amankan Eksekusi Rumah dan Bangunan di Sedayu

Dia sangat Kecewa dan geram lagi-lagi yang kedua kalinya, ia akan menyurati Dinas PU- PR Tanggamus, terkait buruknya kualitas pembangunan jalan Lapen/Hotmix tersebut.

“Berdasarkan tugas dan fungsi kami selaku sosial kontrol dan monitoring terhadap kebijakan pemerintah dan swasta dan berdasarkan Undang- undang keterbukaan informasi publik nomer 14. Tahun 2008 kami Lembaga Kadermilita Jokowi (KAMIJO) DPW Provinsi Lampung meminta Dinas Terkait untuk dapat membenahi dan perbaiki,” pungkasnya. (Redi)

Pos terkait