Banyaknya Keluhan Listrik dari Warga, Nanang Minta PLN Cepat Bertindak

  • Whatsapp
Manajer PT PLN (Persero) UP3 Tanjung Karang, Zamzami saat memberikan penjelasan kepada Bupati lampung Selatan dan jajaran. Foto: Ist

Lampungselatan – Keluhan Warga Dusun Siring Barbaran, Desa Sukajaya, Kecamatan Katibung, terhadap pelayanan PT PLN (Persero) Cabang Kalianda Mendapat perhatian dari Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Sebelumnya warga mengeluhkan tegangan listrik yang mengalir ke sejumlah rumah warga yang ada di desa itu tidak stabil. Sehingga banyak barang elektronik warga setempat yang rusak.

Mendengar hal itu Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto memanggil langsung Manajer PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjung Karang, Zamzami dan Manajer PT PLN ULP Cabang Kalianda, Joki P Purba, di ruang kerjanya, Rabu (23/6/2021).

Saya dapat laporan dari warga tegangan listriknya gak stabil. Kan kasihan juga warga disana, tv dan kulkasnya jadi rusak. Tolong PLN segera ditindak lanjuti,” ujar nanang.

Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam Dampingi Pangdam II/Swj Sambut Panglima TNI Dan Kabaharkam POLRI

Nanang Ermanto meminta, masalah tersebut menjadi perhatian serius pimpinan PLN UID Lampung, khususnya UP3 Tanjung Karang yang membawahi ULP Kalianda.

Menanggapi hal tersebut, Manajer PT PLN (Persero) UP3 Tanjung Karang, Zamzami menyatakan siap menindaklanjuti keluhan warga yang disampaikan kepada bupati.

“Soal listrik di Katibung nanti kita pastikan dulu. Karena informasi beliau (bupati) tadi, mungkin ada jaringan yang tegangannya rendah. Kita langsung tindaklanjuti,” ujar Zamzami

Zamzami menambahkan, selain untuk bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga dalam rangka menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik antara kedua belah pihak.

“Kami juga sekaligus memberikan penghargaan dari GM UID Lampung terkait dengan support pak bupati dan Pemkab Lampung Selatan selama tahun 2020. Juga terkait penghargaan pembayaran rekening PJU tepat waktu,” kata Zamzami. (Sela)

Facebook Comments