Bangun Drainase, Warga Mesuji Ucapkan Terima Kasih ke Dinas PUPR Provinsi Lampung

  • Whatsapp
Bangun Drainase, Warga Mesuji Ucapkan Terima Kasih ke Dinas PUPR Provinsi Lampung

MESUJI – Pembangunan menjadi salah-satu prioritas Pemerintah, Provinsi Lampung, Dinas PUPR Provinsi Lampung gencar melakukan pembangunan infrastruktur Drainase di Kecamatan Simpang-Pematang.

Dari beberapa titik yang menjadi target tahun ini, kini dalam tahap pekerjaan. Salah satunya, pembangunan yang ada Di Jalan Lintas Timur Desa Rejo Minangun, Kecamatan Simpang-Pematang.

Pembangunan Drainase yang ada di wilayah tersebut, memang sudah lama dinantikan masyarakat. Apalagi, menjadi akses utama transportasi bagi warga untuk melakukan aktivitas.

Dengan begitu, masyarakat setempat mengaku sangat bersyukur, lantaran Drainase tersebut sudah hampir rampung dikerjakan.

Ungkapan senang dan syukur itu disampaikan Jono salah seorang warga Desa di sekitar pembangunan Drainase, Saat ditemui, Minggu.(05/12/2021).

Baca Juga :  Belum Lunas Sewa, Pemda Mesuji Segel Kios Pedagang Pasar KTM

Ia mengucapkan, ‘Terima kasih banyak kepada Dinas PUPR Provinsi yang telah membangun Drainase buat Desa kami,” ucapnya.

“Saya dan warga yang ada disini sangat berterima kasih karena air sudah bisa mengalir cepat dan tidak banjir lagi sa’at hujan di depan rumah saya, semoga Desa kami kedepannya bisa lebih maju,” ujar Jono. (Ardi)

Pos terkait