Bangkit Haryo Utomom Resmi Dilantik menjadi Sekda Kota Metro

  • Whatsapp
Bangkit Haryo Utomom Resmi Dilantik menjadi Sekda Kota Metro. Foto: ist

Metro– Usai dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro Ir Bangkit Haryo Utomo MT Ucapkan terimakasih kepada Insan Pers.

Sesuai dengan surat keputusan Walikota Metro Plt Sekda Kota Metro Ir Bangkit Haryo Utomo MT secara resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro definitif, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Pemkot Metro.Senin (7/6/21).

Hadir dalam prosesi pelantikan Staf Ahli gubernur Lampung Bidang pemerintahan hukum dan politik, Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ketua DPRD, DANDIM 0411/LT,Kejari Metro,Kadis Porapar, Ketua TP PKK ,dan kepala satuan OPD Kota Metro.

Kepada awak media usai menjalani pelantikan Bangkit mengatakan bahwa,”sesuai surat keputusan Walikota mulai hari ini sebagai Sekretaris Daerah definitif, sebelumnya mengemban amanah sebagai pelaksana tugas harian sekda Kota Metro,”Saya mengucapkan terimakasih kepada semua komponen masyarakat terutama kepada jurnalis rekan-rekan media yang telah membantu kami saat menjadi pelaksana tugas Sekda Kota Metro.”ujarnya.

Baca Juga :  Zona Merah di Metro Karena Peningkatan BOR Rumah Sakit

Dan kami mohon doa dan dukungannya untuk seluruh jurnalis awak media untuk membantu kami agar bisa melaksanakan tugas ini,tugas sebagai amanah mudah-mudahan kedepan akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya.”tandasnya.

Kesempatan yang sama Walikota Metro Wahdi berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.selain juga harus dapat memastikan program prioritas Pemkot Metro agar dapat berjalan sesuai rencana.

“Semoga mampu meningkatkan kemajuan daerah Lampung khususnya diKota Metro,saya yakin dan percaya dari pengalaman yang dimiliki mampu membantu pemerintah daerah.”tegas Wahdi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat tinggi Pratama selain Sekda turut pula dilantik Kepala Badan Kesbang dan Politik Rosita. (Dh)

Facebook Comments